Premium Bandai baru-baru ini telah memublikasikan foto-foto dari model Shokugan terbarunya, yang kali ini berasal dari serial Choujin Sentai Jetman, yakni Tetra Boy, sebuah robot dengan kecerdasan buatan (AI) yang mendukung Jetman dalam pertempuran mereka. Gambar-gambar ini telah diposting oleh Premium Bandai dan memberikan penggemar gambaran yang jelas tentang rupa dari Tetra Boy.

Tetra Boy memiliki tinggi 140mm dan dapat bertransformasi menjadi Tetra Buster, sebuah meriam yang dapat dipersenjatai dengan Super MiniPla Jet Icarus atau Super MiniPla Jet Garuda yang telah dirilis sebelumnya. Seperti halnya semua produk dalam Shokugan Modeling Project atau Super MiniPla, Shokugan ini memiliki rentang gerakan yang luas, sehingga memungkinkan penggemar untuk memposisikannya sesuai dengan apa yang terlihat dalam seri Jetman.

Selain itu, Tetra Buster dapat dipasang pada mecha Jetman seperti mainan DX atau seperti yang terlihat dalam acara Jetman. Ini adalah item eksklusif web Premium Bandai yang dihargai sebesar 6050 yen atau sekitar 700000 rupiah, dan dijadwalkan rilis pada bulan April 2024.

Choujin Sentai Jetman adalah serial tokusatsu populer yang ditayangkan pada tahun 1991 hingga 1992. Serial ini menceritakan kisah kelompok pahlawan yang mempertahankan Bumi dari ancaman organisasi jahat yang dikenal sebagai Vyram. Salah satu elemen yang membedakan Jetman dari serial Super Sentai lainnya adalah fokusnya pada drama dan karakter yang kompleks.

Proyek Model Shokugan menghadirkan kesempatan bagi penggemar untuk memiliki replika detil dari robot-robot dan mecha yang muncul dalam seri Jetman. Dengan kualitas desain yang tinggi dan fitur gerakan yang fleksibel, proyek ini memungkinkan penggemar untuk merasakan sensasi memiliki karakter-karakter favorit mereka dalam bentuk model.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.