Tactician, siapkan gadget-mu karena game Teamfight Tactics (“TFT”) sudah rilis di seluruh Asia Pasifik! Tepat sekali. Jika kamu sudah siap bermain dengan perangkat mobile di Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Vietnam, Hong Kong, dan Makau, sekarang kamu bisa mengunduh game ini secara gratis di Google Play Store dan App Store, untuk mencoba Convergence di mana saja. Cross-play untuk game ini juga sudah aktif, jadi kamu bisa bermain di mejamu dan melanjutkan permainan terakhirmu di perangkat mobile!

Kami merayakan perilisan game ini dengan penuh kemeriahan, dan membawa Pengu dalam tur keliling Asia, membuatnya bersenang-senang. Lihat apa yang dilakukan Pengu untuk menyambut peluncuran Teamfight Tactics Mobile di regional ini. Lihat apakah kamu bisa menemukan salah satu kreator konten favoritmu!

Beberapa kali log in dalam satu hari hanya akan dihitung sebagai satu sign in, dan event ini akan berlangsung dari sekarang hingga 7 Januari 2024. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

Event Team-Up

Ingin mengajak temanmu ikut dalam keseruan di mobile? Kamu bisa melakukannya dengan event team-up yang akan memberimu Emote “Yay” saat mengirim invite ke Tactician baru ke dalam game. Jika ingin detail lebih lanjut tentang cara berpartisipasi, kunjungi website pre-register untuk informasi lengkap.

Aktivitas Peluncuran di Dekatmu

Pengu mengelilingi Asia untuk mengumpulkan para pemain demi peluncuran ini, dan mungkin saja dia akan singgah di kotamu. Mulai dari pesta peluncuran besar-besaran di Bangkok, Thailand dan pencarian loot orb di sekitar Metro Manila, Filipina, hingga pesta disko di Indonesia dan jalan-jalan di Taiwan, kamu bisa menantikan sejumlah aktivitas dari mana pun kamu bermain Teamfight Tactics Mobile.

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.