Com2uS telah merilis informasi tentang pembukaan halaman toko Summoners War: Sky Arena di Steam. Halaman toko Steam telah dibuka pada tanggal 17 November 2023 kemarin, dan akan di rilis di bulan Januari 2024.

Game Summoners War: Sky Arena versi Steam akan memiliki versi build aplikasi yang sama dengan versi mobile nya. Sehingga, pemain yang telah memiliki akun di versi mobile dapat langsung bermain saat versi Steam telah dirilis. Terlebih, akan ada 4 opsi pemilihan akun untuk login di Steam, yaitu via Hive, Apple, Google, dan Facebook.

Berikut adalah detail spesifikasi game ini di versi Steam:

Untuk memperingati perilisan resmi di Steam, Com2uS juga telah menyiapkan Event “Tambahkan ke Wishlist” yang telah dimulai sejak tanggal 17 November 2023 hingga tanggal perilisan di Januari 2024. Pemain akan mendapatkan berbagai hadiah di dalam game sesuai total penambahan Wishlist yang tercapai.

Summoners War sendiri adalah game Turn-based RPG besutan perusahaan asal Korea Selatan, Com2uS. Game yang dirilis pada tahun 2014 ini telah mencapai 200 juta download, dan juga sudah sangat dikenal oleh kalangan pecinta mobile game di-Indonesia.

Info lebih lengkap mengenai pembukaan halaman toko Summoners War: Sky Arena di Steam, maupun halaman Official Fanpage dan.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.