SEGA dengan bangga mengumumkan bahwa SEGA Autumn Sale sedang berlangsung di STEAM. Beberapa judul game SEGA dan ATLUS untuk PC akan tersedia dengan harga spesial hingga tanggal 29 November.

©SEGA

Sonic Superstars sedang dijual dengan diskon pertama kalinya di Steam! Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan aksi side-scrolling berkecepatan tinggi, grafis 3D yang indah, dan zona-zona unik – dengan diskon 30%!

Selain itu, judul-judul populer seperti Like a Dragon: Ishin!, Puyo Puyo Tetris 2, dan Etrian Odyssey III HD dari ATLUS juga tersedia dengan harga diskon.

1 dari 5
©SEGA
©SEGA
Tetris ® & © 1985~2023 and Tetris trade dress are owned by Tetris Holding.
© SEGA / © Crypton Future Media, INC. www.piapro.net
©ATLUS ©SEGA All rights reserved.

Penawaran SEGA Autumn Sale akan berlangsung hingga pukul 2:00 pagi tanggal 29 November 2023 di STEAM. Untuk informasi lengkap tentang penawaran ini, kunjungi situs web resmi di sini:

https://store.steampowered.com/publisher/Sega/sale/SEGAAutumnSale2023

SEGA merupakan salah satu perusahaan terkenal dalam industri permainan video yang telah menghadirkan banyak judul-judul ikonik. Dengan adanya STEAM Autumn Sale, penggemar SEGA memiliki kesempatan untuk memperoleh game-game favorit mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

Diskon hingga 85% menawarkan kesempatan yang menarik bagi para pemain untuk menjelajahi dunia Sonic Superstars atau merasakan petualangan seru di Like a Dragon: Ishin!. Selain itu, Puyo Puyo Tetris 2 dan Etrian Odyssey III HD juga menawarkan pengalaman bermain yang menghibur dengan harga yang lebih hemat.

SEGA Autumn Sale adalah kesempatan yang sempurna bagi para pecinta game untuk melengkapi koleksi mereka atau mencoba judul-judul baru dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan kunjungi Steam sebelum tanggal 29 November 2023 untuk menikmati diskon-diskon menarik dari SEGA dan ATLUS.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.