Pada hari ulang tahunnya, YOSHIKI, legenda rock terkenal dan pemimpin dari X JAPAN dan THE LAST ROCKSTARS, mengadakan sebuah acara siaran langsung yang penuh makna bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Dalam acara tersebut, ia memberikan penghormatan khusus kepada HEATH, pemain bass X JAPAN yang baru saja meninggal dunia akibat kanker usus besar, serta berbagi beberapa pengalaman pribadinya yang mengharukan.

Siaran langsung ini dilakukan melalui saluran Niconico di Jepang dan saluran keanggotaan YouTube di seluruh dunia. Acara tersebut memberikan penggemar kesempatan untuk melihat sisi pribadi YOSHIKI dan mendapatkan wawasan mengenai perasaannya. Salah satu momen yang paling mengharukan dalam siaran tersebut adalah ketika ia menyanyikan lagu “Rusty Nail” sebagai dedikasi untuk HEATH. Lagu ini terakhir kali mereka mainkan bersama dalam sebuah acara makan malam pada bulan Agustus.

Siaran langsung YOSHIKI ini menjadi kesempatan pertama baginya untuk berbicara secara pribadi kepada penggemar sejak pengumuman tersebut. Siaran tersebut berhasil menarik perhatian penggemar di seluruh dunia yang ingin memberikan dukungan dan mengungkapkan cinta mereka kepada YOSHIKI.

Meskipun dalam suasana yang sedih, YOSHIKI memilih untuk merayakan ulang tahunnya dengan semangat kegembiraan. Ia terinspirasi oleh estetika unik yang dimiliki HEATH dan juga didorong oleh pesan keluarga HEATH yang menginginkan agar perayaan tersebut dilakukan dengan keceriaan. Hal ini menunjukkan keteguhan hatinya dalam menghadapi cobaan dan menjalani kehidupan dengan penuh semangat.

Dalam siaran tersebut, YOSHIKI juga berbagi perjuangannya dengan kesibukan dan perubahan perspektif yang dialaminya setelah kepergian ibunya. Ia mengakui bahwa ketika fokus hanya pada dirinya sendiri, ia terjebak dalam lingkaran gelap yang sulit untuk keluar. Namun, YOSHIKI menemukan kedamaian dengan memikirkan orang lain dan terlibat dalam kegiatan kreatif.

Penghormatan yang diberikan kepada HEATH dalam siaran ini menunjukkan betapa pentingnya hubungan mereka sebagai rekan musik dan teman. YOSHIKI mengungkapkan tekadnya untuk tetap ceria dan memberikan yang terbaik dalam penghormatan kepada HEATH. Siaran langsung ini bukan hanya menjadi penghormatan yang penuh kasih bagi HEATH, tetapi juga memberikan sekilas tentang perjalanan emosional YOSHIKI.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.