Foto: Redaksi KAORI

Platform top-up game dan produk digital yang berada di dalam ekosistem Bukalapak yaitu Lapakgaming akan menggelar event gaming dengan tajuk Lapakgaming Battle Arena pada tanggal 25-26 November 2023 di Atrium Mall Taman Anggrek – Jakarta. Event ini merupakan turnamen komunitas terpusat yang mengumpulkan seluruh gamers di Indonesia untuk berkompetisi, terhubung dan merayakan kegemaran mereka di dunia gaming.

“Sejak berdiri, Bukalapak memiliki komitmen untuk mendukung para pelaku industri menjangkau pasar seluas-luasnya. Di sini, kami melihat potensi yang cukup besar dalam industri gaming di Indonesia. Kegemaran masyarakat akan electronic games menjadi sebuah peluang untuk terus meningkatkan kontribusi kami dalam memajukan industri kreatif di Indonesia. Melalui acara ini, para gaming enthusiasts berkesempatan untuk bertemu, membangun jejaring, dan mengekspresikan passion mereka terhadap dunia gaming dan digital. Kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi sebuah wadah bagi para gamers untuk menunjukkan keahlian mereka dan memperkenalkan karya-karya mereka melalui ekshibisi.” ujar Prasetya Setiawan selaku CEO Gaming Bukalapak.

Selain kompetisi gaming, di Lapakgaming Battle Arena akan menghadirkan hiburan yang menarik seperti coswalk competition, aktivitas komunitas, talkshow hingga penampilan dari musisi terkenal di Indonesia, Vierratale.

Acara ini juga akan menampilkan produk-produk dari berbagai platform gaming yang merupakan bagian Bukalapak seperti Lapakgaming dan Itemku.

Dukungan dari para KOL dan perwakilan komunitas gaming pun meningkatkan antusiasme event ini. Keberadaan mereka memotivasi Lapakgaming untuk terus berpartisipasi dalam mengembangkan dunia gaming di Indonesia.

“Sebagai gamer, saya antusias akan kehadiran acara Lapakgaming Battle Arena. Acara ini membuktikan bahwa gaming saat ini tidak hanya dilihat sebagai sekedar hobi dan interest, melainkan sebuah aktivitas komunitas yang amat besar dan bagian dari industri kreatif nasional. Kehadiran acara ini juga memicu harapan besar bahwa industri gaming di Indonesia akan terus berkembang dengan pesat dan selalu mendapatkan ruang untuk menampung dan mendukung aspirasi kami di dunia gaming.” ujar Anggit Windhi selaku perwakilan komunitas dari game Genshin Impact.

Mari berakhir pekan di Lapakgaming Battle Arena!

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.