#Kaoreaders penggemar lagu-lagunya YOASOBI, kini bersiaplah karena grup duo ini bakal menggelar konser tunggal di Indonesia!

Diumumkan melalui laman media sosial Anime Festival Asia, konser tunggal YOASOBI di Indonesia bakal digelar pada 16 Januari 2024 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Selain di tanah air, tur konser ini juga diadakan di dua negara lainnya, yaitu Singapura dan Malaysia.

YOASOBI sendiri merupakan grup duo yang terdiri dari Ayase yang sudah berpengalaman menjadi VocaP (penggarap lagu-lagu Vocaloid) dan Ikura yang menjadi penulis lirik sekaligus penyanyinya. Duo ini pertama kali dibentuk pada 2019 dan namanya langsung melejit setelah merilis lagu “Yoru ni Kakeru“. Duo ini juga semakin sering menggarap berbagai lagu tema untuk seri anime, seperti “Kaibutsu” dan “Yasashii Suisei” (Beastars), “Shukufuku” (Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury), “Idol” (Oshi no Ko), dan “Yūsha” (Frieren: Beyond Journey’s End).

Sebelumnya YOSAOBI telah manggung di Indonesia dalam konser High In The Clouds Music & Arts Festival bersama artis-artis dari label 88Rising pada September 2022 lalu. Yang menarik, grup idol ATARASHI GAKKO juga ikut tampil di konser ini.

Selain YOASOBI, apakah artis-artis Jepang lainnya juga akan menggelar konser juga di Indonesia tahun depan? Mari kita nantikan!

 

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.