Tidak terasa turnamen game Point Blank Star League Divisi 1 Season 2 2023 telah berakhir pada hari Sabtu, 18 November 2023. Berhasil mengalahkan berbagai tim pada Season 2 ini, Equanimity Deka Reset kembali menjadi juara seperti pada Season sebelumnya, yaitu PBSL Divisi 1 Season 1 2023. Berkat kemampuan dan kerja sama tim yang baik, Equanimity Deka Reset yang terdiri dari Sing, Mezotic, Barong, Rics, dan juga Tolee, berhasil membawa pulang prizepool PBSL sebesar Rp 200.000.000 dan lolos untuk maju ke tahap berikutnya yaitu Point Blank National Championship XIV.

Manisnya kemenangan juga dirasakan oleh tim lainnya, di mana pada hasil akhirnya NWR Comeback menduduki posisi juara kedua, juara ketiga diisi oleh Epic KG588, dan ZAMIRA 989 Royal diposisi keempat. Usainya pertarungan PBSL 2023, menjadi sebuah pertanda adanya pertarungan-pertarungan baru yang akan hadir. Keempat tim tersebut akan siap bertempur kembali di PBNC XIV untuk meraih posisi juara nasional dan melaju sebagai perwakilan dari Indonesia ke takhta tertinggi, yaitu Point Blank International Championship 2024.

| Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.