Sony Music Entertainment (Japan) Inc. baru-baru ini meluncurkan VTuber terbarunya. VTuber baru ini bernama Aglio Olio E Peperoncino dan merupakan mantan anggota grup musik virtual Shitenno. Ia telah mulai debut sejak 21 November 2023. Baru-baru ini, Sony Music Entertainment (Japan) Inc. memang telah mengumumkan bahwa VTuber yang satu ini telah keluar dari grup musik virtual Shitenno, dan melanjutkan karirnya sebagai VTuber solo.

 

Dalam debutnya sebagai VTuber solo, Aglio Olio E Peperoncino telah mempersiapkan banyak konten menarik untuk penggemar. Dalam video pengumuman resminya, dia berjanji akan terus memberikan hiburan yang menghibur dan menjalin kedekatan dengan penggemar melalui siaran langsung dan interaksi di platform media sosial. Ia juga memiliki ciri khas yang unik, yakni bisa berbahasa Italia hingga membuatnya kerap kali menggunakan bahasa Italia hingga mencampurkan elemen budaya Italia dalam kontennya.

Sebagai VTuber solo, ia juga akan merilis lagu-lagu orisinal yang diproduksi oleh Sony Music Entertainment. Sebagai salah satu perusahaan rekaman terbesar di dunia, Sony Music Entertainment akan memberikan dukungan penuh untuk karir musiknya dan memastikan agar lagu-lagu barunya mencapai pendengar di seluruh dunia.

Sony Music Entertainment berharap Aglio Olio E Peperoncino akan menjadi salah satu VTuber yang sukses dan terkemuka di industri hiburan virtual. Apalagi iaa juga didukung oleh para penggemar yang setia, yang dapat mengikuti perkembangan terbarunya melalui saluran resmi Sony Music Entertainment dan platform media sosial lainnya.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.