©SEGA All images, text, information, sounds, videos, etc. on this site are protected by the copyright of SEGA Corporation. Reproduction, reprinting, etc. are prohibited without the permission of the copyright holder. ©2023 Sony Interactive Entertainment LLC."PlayStation Family Mark", "PlayStation", "PS5 logo", "PS5", "PS4 logo", "PS4", "PlayStation Shapes Logo" and "Play Has No Limits" are registered trademarks or trademarks of Sony Interactive Entertainment Inc. Microsoft, the Xbox Sphere mark, the Series X logo, Series S logo, Series X|S logo, Windows logo, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox Series X|S, and Windows are trademarks of the Microsoft group of campanies. cValve Corporation. All rights reserved.Steam and the Steam logo are trademarks and/or registered trademarks of Valve Corporation in the U.S. and/or other countries. All rights reserved.

SEGA baru-baru ini mengumumkan informasi terbaru tentang area utama Hawaii dalam game mereka yang sangat dinantikan, Like a Dragon: Infinite Wealth. Game ini merupakan seri pertama yang mengambil lokasi di luar negeri dan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2024 untuk PlayStation4, PlayStation5, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, dan Steam.

Like a Dragon: Infinite Wealth adalah permainan RPG yang menampilkan cerita yang paling menarik dalam seri ini. Dalam petualangan ini, dua karakter tercinta, Ichiban Kasuga dan Kazuma Kiryu, menjadi protagonis ganda. Ichiban Kasuga adalah seorang pria yang bangkit dari keterpurukan, sementara Kazuma Kiryu menghadapi pertempuran terakhirnya menjelang usia senjanya.

Salah satu fitur menarik dari game ini adalah pertempuran RPG yang unik dan cepat. Medan perang menjadi senjata Anda, dan segalanya diperbolehkan. Dengan beragam pekerjaan baru, penyesuaian karakter yang lebih mendalam, dan banyak cara untuk mengembangkan karakter Anda, pertempuran menjadi lebih menarik dengan elemen strategi yang lebih banyak. Anda dapat menciptakan tim terkuat dengan menambahkan pekerjaan baru, penyesuaian yang luas, dan elemen pelatihan.

Bersettingkan di Hawaii

 

Salah satu area utama dalam game ini adalah Hawaii, surga pulau di tengah Samudera Pasifik. Setiap area di Honolulu memiliki pemandangan dan suasana yang berbeda-beda. Misalnya, Aloha Beach merupakan tempat terbaik untuk menikmati air laut yang jernih. Di sini, Anda dapat berselancar atau sekadar bersantai di pantai. Anda bahkan dapat berenang bersama anggota tim Anda.

 

Ada juga area seperti Anaconda, yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Hawaii. Anda dapat menemukan segala hal yang Anda inginkan di sini, mulai dari toko-toko hingga tempat makan.

Waikīkī adalah tempat yang sempurna untuk berbelanja. Terdapat pasar dan toko-toko suvenir yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Jika Anda ingin pengalaman berbelanja yang lebih tenang, Anda dapat menjelajahi jalan-jalan belakang yang dipenuhi dengan toko-toko yang menawarkan suasana yang damai dan tenang.

Selain itu, terdapat juga Chinatown yang ramai dengan pedagang kaki lima dan pasar buah. Ketika malam tiba, Nirvana Hotel yang megah menjulang di atas Chinatown, memberikan pemandangan yang menakjubkan.

Little Japan adalah area yang didominasi oleh komunitas Jepang lokal di Hawaii. Di sini terdapat restoran sushi yang sangat disukai oleh penduduk setempat dan wisatawan, serta sebuah kuil yang terkenal. Kabarnya, terdapat karakter maskot misterius yang bisa ditemukan di kuil tersebut.

Di luar fasad yang ramah bagi para wisatawan, Honolulu menyimpan rahasia tersembunyi, salah satunya adalah District Five yang dikuasai oleh mafia setempat. Area berbahaya ini tidak dapat diakses oleh masyarakat umum.

Berinteraksi di Bar Favorit Kiryu, Ada Kei Juga

Selain itu, fitur menarik lainnya adalah kehadiran bar kegemaran Kiryu, Revolve, yang terletak di Little Japan. Di bar ini, Anda dapat memberikan bahan-bahan yang telah Anda kumpulkan kepada bartender untuk diolah menjadi makanan, atau menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda di sana. Lengkap dengan kehadiran Kei, di mana streamer populer Kson menjadi model wajah untuk Kei.

Berikeliling Hawaii Secara Menyenangkan

1 dari 2

Dalam “Like a Dragon: Infinite Wealth,” Anda dapat menjelajahi pulau Hawaii dengan berbagai cara yang menyenangkan. Anda dapat menggunakan taksi melalui aplikasi, menggunakan Street Surfer yang dapat Anda sesuaikan, atau naik trolley bus. Selain itu, Anda juga dapat memainkan mini-game yang seru.

Sumber Daya Melimpah

1 dari 6

Pulau Hawaii penuh dengan sumber daya yang melimpah. Terdapat item pemulihan yang kuat, bahan senjata, dan perlengkapan langka yang tersebar di seluruh kota. Jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan harta tersembunyi ini. Cari di antara pohon kelapa, berenang di air, atau bahkan berjalan-jalan untuk menjadi lebih kuat.

Dengan fitur-fitur yang menarik ini, “Like a Dragon: Infinite Wealth” menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan dalam menjelajahi keindahan pulau Hawaii. Mulai dari pantai yang mempesona hingga distrik-district yang penuh kejutan dan bahaya, Anda akan merasakan kehidupan yang berbeda di setiap sudutnya.

Tunggu tanggal rilisnya pada 26 Januari 2024 dan siapkan diri Anda untuk memasuki dunia yang penuh petualangan dalam “Like a Dragon: Infinite Wealth.” Bersiaplah untuk pertempuran epik, eksplorasi yang mendebarkan, dan cerita yang menggugah hati. Siapkan diri Anda untuk menjelajahi pulau Hawaii dan menemukan segala kekayaannya yang tak terbatas!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.