Nogizaka46 baru saja merilis video musik resmi untuk lagu yang berjudul One day, that song… (Itsu no Hi ka, Ano Uta wo…). Lagu ini sendiri merupakan bagian dari side B dari album ke-34, yang menampilkan anggota Generasi ke-5 grup idol tersebut. Video musik ini disutradarai oleh Takuro Ohkubo dan dibuat dalam kolaborasi dengan berbagai mitra. Dalam video tersebut, tema “kebangkitan” dihadirkan dengan indah melalui pemotretan di tepi pantai yang menampilkan Aya Ogawa, anggota termuda dari grup ini, yang untuk pertama kalinya mengambil peran tengah dalam lagu generasi ke-5.

Video musik ini menampilkan penampilan tari Aya yang fokus dan memukau, menjadi sorotan utama dalam video yang memikat secara visual ini. Nogizaka46 terus menunjukkan bakat dan pesona mereka melalui karya-karya inovatif seperti ini. One day, that song… adalah contoh terbaru dari dedikasi mereka dalam menciptakan musik yang menarik dan menghibur.

Dengan merilis video musik ini, Nogizaka46 mengajak para penggemar untuk ikut serta dalam perjalanan mereka di industri musik. Mereka terus menunjukkan semangat dan keinginan mereka untuk terus berkembang dan menciptakan konten yang memukau. Melalui One day, that song…, mereka memberikan kesempatan kepada Aya Ogawa untuk bersinar dan menunjukkan potensinya dalam dunia musik.

Bagi para penggemar Nogizaka46, video musik ini merupakan sarana untuk lebih dekat dengan grup dan menikmati karya terbaru mereka. Dengan visual yang menawan dan penampilan tari yang memikat, One day, that song… menjadi tambahan yang menyenangkan dalam perjalanan musik Nogizaka46. Lagu ini juga memberikan kesempatan bagi anggota generasi ke-5 untuk mendapatkan pengakuan dan penghargaan atas talenta mereka.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.