©Toei • ADK EM

Musim dingin akan segera tiba di Jepang. Itu artinya akan segera memasuki musim liburan panjang di sana. Adapun Kamen Rider Gotchard, series Kamen Rider terbaru untuk tahun ini tidak terasa sudah mencapai 12 episode sejak per tanggal 26 November. Itu tandanya setelah menjelang episode 12 ke atas, Kamen Rider series baru biasanya akan mempunyai film crossovernya dengan Kamen Rider pendahulu di tahun lalu dalam film bertakjub Kamen Rider Movie WAR atau yang kini sekarang sudah berganti nama menjadi Kamen Rider Winter Movie untuk menyesuaikan sama penayangan tema musimnya. Trend ini sudah dimulai sejak Kamen Rider Decade x Kamen Rider W dalam Movie WAR 2010.

◥◣💥新情報解禁💥◢◤

正式タイトルが
『仮面ライダー THE WINTER MOVIE ガッチャード&ギーツ  最強ケミー★ガッチャ大作戦』
に決定🎉

さらに、上映劇場で一足先に掲示されていた【本ビジュアル】も解禁💫
主題歌は、@blank_paper_jp の「All for Love」✨

🦗12月22日(金)公開🦊 pic.twitter.com/HMsqdYTeiK

— 映画『仮面ライダー THE WINTER MOVIE ガッチャード&ギーツ』公式 (@toeiHERO_movie) November 26, 2023

Toei Company, selaku rumah produksi Kamen Rider melalui akun media sosialnya X (twitter) akhirnya telah mengumumkan bahwa Kamen Rider Gotchard akan mempunyai filmnya sendiri yang merupakan crossover pada musim dingin nanti dengan Kamen Rider tahun 2022-2023, Kamen Rider Geats.

Film crossover Gotchard dan Geats yang berjudul Kamen Rider The Winter Movie: Gotchard and Geats Strongest Chemy Gotcha ☆ Great Operation dijadwalkan akan tayang pada 22 Desember 2023 nanti di seluruh bioskop negeri Jepang. Adapun seluruh cast dari Kamen Rider Gotchard akan terlibat dalam film ini dan beberapa cast Kamen Rider Geats juga akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing untuk kembali dalam film ini.

Seiyu Rie Takahashi akan berperan sebaga antagonis utama X-Wizard Chemy di film Gotchard x Geats ©Toei • ADK EM
Vtuber Hololive JP Shirakami Fubuki akan berperan sebagai Geats Chemy di film Gotchard x Geats ©Toei • ADK EM

Adapun cast tambahan dalam film ini juga menghadirkan sosok karakter sang antagonis dalam film yakni Chemy X-Wizard yang diperankan dan disuarakan oleh seiyu beken Rie Takahashi (Ai Hoshino dalam Oshi no Ko dan Megumin dalam Konosuba). Tambahan cast lainnya secara mengejutkan Vtuber Shirakami Fubuki dari Hololive akan tampil menyuarakan makhluk Chemy Geats yang berbentuk rubah sama seperti dengan dirinya.

Film Kamen Rider Gotchard x Geats ini bersetting setelah series Kamen Rider Geats selesai, dan memasuki pertengahan cerita di Gotchard. Diceritakan ketika Hotaro dan teman-temannya sedang meneliti dan mencari berbagai macam Chemy, tiba-tiba muncul monster misterius di hadapan mereka yang sangat asing di mata mereka. Monster itu tak lain adalah Jyamato, musuh di Kamen Rider Geats.

Cast Kamen Rider Geats kembali beraksi di film Gotchard x Geats ©Toei • ADK EM

Secara mengejutkan Hotaro dan kawan-kawannya justru bertemu dengan Kamen Rider baru yang tidak mereka kenal sama sekali, dan Kamen Rider baru itu ialah Kamen Rider Geats, Tycoon, Buffa, dan Na-Go yang langsung bertarung menghadapi monster-monster tersebut.

Akan tetapi tiba-tiba muncul di hadapan mereka sebuah Monster Chemy berlevel 10 bernama X-Wizard yang datang lalu mengubah mereka Kamen Rider Tycoon, Buffa, dan Na-Go menjadi mahkluk chemy sama seperti Hopper 1 milik Hotaro.

Kamen Rider Tycoon, Buffa, dan Na-Go dikutuk jadi Chemy Ngepet oleh X-Wizards ©Toei • ADK EM

X-Wizard itupun langsung memberikan sebuah tantangan pada Hotaro dan Ukiyo Ace (Geats) serta kawan-kawannya untuk bermain dalam sebuah game supaya bisa melepaskan kutukan chemy pada temannya Geats tersebut. Dalam game ini mereka akan dibagi menjadi beberapa kelompok dan harus mengumpulkan semua makhluk Chemy berlevel 10 di setiap 5 pintu yang mengarahkan mereka pada dunia yang berbeda-beda.

Mampukah Hotaro dan Ace menyelesaikan permainan campuran alchemy ini dan membebaskan kutukan pada Kamen Rider Tycoon dan kawan-kawannya? Apa tujuan sebenarnya dari Chemy X-Wizard membuat games seperti ini?

Form baru Gotchard, Kamen Rider Star Gotchard dengan menggunakan kartu X Chemy Assemble ©Toei • ADK EM

Kamen Rider Gotchard juga akan memiliki form baru dalam film ini. Setelah Hotaro berhasil mengumpulkan ke-5 X-Chemy dan menggabungkan mereka dalam satu kartu. Dengan menggabungkan Gotchardriver dengan senjata barunya Ex-Gotchalibur dan memasuki kartu tersebut, maka Gotchard akan berubah menjadi Kamen Rider Star Gotchard yang bisa dapat menggunakan kekuatan dari ke-5 Chemy level 10.

Sebagai tambahan Blank Paper, duo komposer BACK-ON KENJI3 beserta istrinya Kumi Koda akan mengisi lagu tema dalam film ini berjudul “All For Love”. Beberapa tema musik di Film ini juga akan diatur oleh Hiroshi Takaki (komposer Gotchard) dan Toshihiko Sahashi (komposer Geats).

Poster resmi film Kamen Rider Winter Movie: Gotchard and Geats ©Toei • ADK EM

Kamen Rider Winter Movie: Gotchard and Geats Strongest Chemy Gotcha Great Operation akan disutradarai oleh Kyohei Yamaguchi (Kamen Rider Heisei Generations Forever), dan ditulis oleh penulis utama Kamen Rider Gotchard Hiroki Uchida yang berkerjasama dengan penulis utama Kamen Rider Geats Yuya yang juga sebagai supervisor skripsi. Film ini direncakan akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 22 Desember 2023.

| Sumber: Orends Range

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.