(c)2024 Movie “Teasing Master Takagi-san” Production Committee (c) Soichiro Yamamoto/Shogakukan

Teasing Master Takagi atau Karakai Jouzu no Takagi-san, komik karya Souichirou Yamamoto ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan diadaptasi menjadi drama live action. Rencananya live action ini akan ditayangkan melalui Netflix pada bulan Maret 2024 mendatang. Kini diumumkan juga bahwa sebuah film layar lebar live action juga tengah dipersiapkan. Film yang akan dirilis di Jepang pada 31 Mei 2024 ini akan bersettingkan 10 tahun kemudian, di mana Takagi (diperankan oleh Mei Nagano) telah menjadi guru praktek, dan Nishikata (diperankan Fumiya Takahashi) kini telah menjadi guru olahraga, dan dua-duanya bekerja di sekolah mereka dahulu.

Baik seri drama maupun film layar lebarnya akan disutradarai oleh sutradara yang sama, yakni Rikiya Imaizumi. Di versi serialnya sendiri di mana Takagi dan Nishikata masih SMP sebagaimana komiknya, mereka masing-masing akan diperankan oleh Rui Tsukushima dan Soya Kurokawa. Adapun Mei Nagano yang akan memerankan Takagi dewasa menyebutkan bahwa ia telah membaca komik dan menonton anime Teasing Master Takagi, karenanya ia sangat antusias untuk memerankan Takagi versi dewasa.

Komik Teasing Master Takagi pertama kali terbit di Jepang pada tahun 2013 di majalah komik Gessan mini sebelum akhirnya berpindah ke majalah komik Gessan pada tahun 2016. Dalam komik ini diceritakan mengenai Nishikata, seorang murid SMP yang selalu digoda oleh Takagi, teman sekelas yang duduk di sebelahnya. Merasa malu karena selalu digoda, ia bersumpah untuk membalas Takagi dengan mencoba untuk balik menggodanya. Komik inipun telah diadaptasi menjadi anime, dan juga telah diterbitkan ke Indonesia oleh penerbit Elex Media. Komiknya sendiri akan berakhir bulan Oktober 2023.

Baca juga:

Ulasan Komik Teasing Master Takagi Vol 1: Asyiknya Menjahili Teman!

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.