COVER Corporation, perusahaan yang berbasis di Minato-ku, Tokyo, Jepang, dengan CEO Motoaki Tanigo, mengumumkan kolaborasi antara VTuber hololive English -Myth-, Gawr Gura, dengan Sendai Umino-Mori Aquarium yang dioperasikan oleh Yokohama Hakkeijima Inc., Yokohama-shi, Prefektur Kanagawa, Jepang, dengan CEO Yutaka Takeguchi. Acara kolaborasi ini, yang diberi nama “Gurarium in Sendai Umino-Mori Aquarium”, akan dibuka untuk waktu terbatas mulai Sabtu, 20 Januari 2024 hingga Kamis, 29 Februari 2024.

Kolaborasi ini diselenggarakan dalam kerjasama dengan Kota Sendai dan Gura sebagai bagian dari Inisiatif Promosi Pariwisata Biru Jepang oleh Japan Tourism Agency (Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata Jepang). Dalam kolaborasi ini, Kota Sendai dan Gawr Gura akan mempromosikan Sendai dan daerah pesisir sekitarnya, menarik wisatawan dari Jepang maupun luar negeri.

Selama periode tersebut, “Gurarium in Sendai Umino-Mori Aquarium” akan menampilkan panel berukuran nyata yang baru digambar serta film selamat datang, pengenalan makhluk-makhluk oleh Gura sendiri. Akan ada juga pertunjukan ikan sarden yang berjudul “Sparkling of Life” di tangki pusat The Sparkling of Life in the Ocean, dan pertunjukan lumba-lumba dan singa laut di UMINO MORI Stadium yang diberi nama “STADIUM LIVE We Are One“. Program-program ini akan menampilkan suara Gura dalam narasi dan juga akan menampilkan musik dari produksi hololive. Selain itu, makanan, minuman, dan merchandise kolaborasi dengan ilustrasi Gawr Gura yang baru digambar juga akan dijual.

Ilustrasi baru ini dibuat oleh:

  • Yoai (Gawr Gura di Key Visual)
  • Shina Hizaki (panel Gawr Gura berukuran nyata)
  • Yumenouchi (mini Gawr Gura)

Lebih banyak detail akan diumumkan pada hari Senin, 18 Desember (JST)! Tetap nantikan informasinya!

1 dari 2

Ringkasan “Gurarium in Sendai Umino-Mori Aquarium”:

Sendai Umino-Mori Aquarium
4-6 Nakano, Miyagino-ku, Sendai-shi, Prefektur Miyagi
Sabtu, 20 Januari – 29 Februari 2024

  1. Film selamat datang dan tempat foto
  2. Narasi makhluk-makhluk
  3. Program “STADIUM LIVE -We Are One-“
  4. Program “Sparkling of Life”
  5. Kolaborasi Makanan dan Merchandise
  • Detail dapat berubah

Tentang Gawr Gura:

Sebagai keturunan Kota Atlantis yang hilang, Gawr Gura berenang ke Bumi sambil mengatakan, “Sangat membosankan di sana LOLOLOL!”

Gura membeli pakaiannya (dan topi hiu) di dunia manusia, dan dia sangat menyukainya. Di waktu luangnya, dia menikmati berbicara dengan kehidupan laut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Gura dan hololive English, kunjungi
https://hololive.hololivepro.com/en/talents?gp=english

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.