© Afro Houbunsha / Yurucamp Production Committee

Anime Yurucamp sebagaimana telah diberitakan sebelumnya dipastikan akan berlanjut kembali pada musim ketiganya, pada tahun 2024 mendatang. Bukan itu saja, musim ketiga ini juga akan digarap oleh studio dan tim yang berbeda, yakni oleh studio 8-Bit. Sebelumnya sebuah film layar lebar yang bersettingkan Nadeshiko dan kawan-kawan yang sudah dewasa telah dirilis pada tahun 2022 lalu. Musim ketiga ini sendiri akan dirilis pada bulan April 2024 mendatang. Kini visual dan video promosi terbaru musim ketiganya telah dirilis, di mana dalam visual dan video promosi terbaru ini ditekankan kepada sosok karakter Ayano Toki. Intip video promosinya berikut ini:

Yurucamp sendiri adalah sebuah komik asal Jepang karangan afro yang bertemakan mengenai kegiatan kemping outdoor. alkisah, dua dara jelita, Rin yang menyukai kemping sendirian di Gunung Fuji, dan Nadeshiko yang suka bersepeda menikmati keindahan Gunung Fuji. Suatu hari mereka berdua bertemu, berteman, dan berkemping bersama.

Komik ini sendiri dirilis pertamakali pada tahun 2015 lalu melalui majalah Manga Time Kirara Forward. Musim pertama animenya dirilis pada tahun 2018 lalu. Yurucamp juga telah diadaptasi menjadi serial live action, dan sebuah anime pendek berjudul Heya Camp. Intip panduan KAORI atas musim pertama animenya berikut ini:

Winter 2018 Anime: Yurucamp △

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.