Salah satu personel grup musik populer asal Jepang, Eufonius, yakni Hajime Kikuchi dikabarkan telah tutup usia. Hal ini dikonfirmasikan oleh rekannya, yakni sang vokalis, riya. Almarhum meninggal di usia 44 tahun, pada 16 November 2023 akibat gagal jantung. Almarhum sendiri sudah dikebumikan oleh pihak keluarga. riya sendiri menyebutkan bahwa Eufonius sebenarnya saat ini sedang menyiapkan perayaan 20 tahun debutnya mereka.

みなさまへ pic.twitter.com/FFgyNIrU66

— riya (eufonius) (@riya_eufonius) November 30, 2023

Eufonius sendiri merupakan grup musik yang telah menyanyikan berbagai lagu-lagu untuk anime seperti True Tears, Clannad, Futakoi, Polyphonica, Himawari, Noein – to your other self, Yosuga no Sora, Bungaku Shōjo, and Kokoro Connect, hingga novel visual seperti Clannad. Hajime Kikuchi sendiri dalam grup ini bertindak sebagai pemain keyboard hingga menciptakan lagu-lagu untuk grupnya, dari menulis hingga mengaransemen lagu-lagunya.

KAORI Nusantara mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian Hajime Kikuchi. Semoga segala amalnya dapat diterima di sisinya, diampuni dosa-dosanya, dan diberikan ketabahan bagi yang ditinggalkan. Dan semoga segala karyanya akan selalu dikenang tak lekang oleh waktu.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.