Nijisanji, salah satu grup VTuber populer di Jepang, telah mengumumkan peluncuran produk terbarunya yang tak hanya menggoyang dunia virtual, tetapi juga dunia nyata. Nijisanji Popcorn, cemilan ringan yang akan dilengkapi dengan stiker asli, akan segera hadir untuk dinikmati oleh para penggemar VTuber di seluruh Jepang.

Dalam pengumuman resmi yang dirilis, Nijisanji menginformasikan bahwa Nijisanji Popcorn akan tersedia mulai tanggal 5 Desember 2023. Cemilan ini dapat dibeli di gerai FamilyMart di seluruh Jepang serta melalui toko online eStream Store. Selain itu, Nijisanji Popcorn juga akan tersedia dengan jumlah terbatas di beberapa fasilitas hiburan seperti namco, GiGO, dan Mori Fantasy.

Salah satu hal menarik dari popcorn ini adalah kehadiran stiker asli yang akan menjadi bonus bagi setiap pembeli. Terdapat 14 jenis stiker asli yang berbeda, termasuk 12 jenis stiker biasa dan 2 jenis stiker langka. Namun, penting untuk diperhatikan bahwa stiker-stiker ini akan diberikan secara acak, artinya setiap pembelian popcorn akan mendapatkan satu stiker secara random. Oleh karena itu, para penggemar diharapkan untuk memahami bahwa stiker yang diinginkan mungkin tidak tersedia setiap saat karena ketersediaannya yang terbatas.

Nijisanji Popcorn akan hadir dalam varian rasa gurih, yaitu rasa “salted” atau garam. Setiap kemasan popcorn memiliki berat sekitar 11 gram dan memiliki masa kedaluwarsa hingga April 2024. Harga jualnya adalah 230 yen (belum termasuk pajak) per kemasan, dan satu stiker asli akan disertakan dalam setiap kemasan popcorn.

Para penggemar yang ingin membeli Nijisanji Popcorn dan mendapatkan stiker asli dapat mengunjungi gerai FamilyMart di seluruh Jepang atau mengakses situs web eStream Store pada tanggal 5 Desember 2023. Namun, penting untuk diingat bahwa penjualan produk ini akan berakhir ketika persediaan habis.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.