Figur Nobara Kugisaki dari serial anime dan manga Jujutsu Kaisen kini hadir dengan fitur menarik yang tak boleh dilewatkan. Perusahaan permainan Sega telah membuka reservasi untuk figur ini melalui merek hobi “S-FIRE“. Figur tersebut dirancang dengan skala 1/7 dan menampilkan adegan pertarungan epik dari karakter populer, Nobara Kugisaki.

Salah satu daya tarik utama dari Figur Nobara ini adalah kemampuannya untuk terhubung dengan aplikasi Augmented Reality (AR). Dengan menghubungkan figur ini ke aplikasi AR yang disebut “Play AR“, pengguna dapat merasakan pengalaman yang lebih hidup dan mendalam saat menampilkan figur tersebut di layar smartphone mereka. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara karakter dan menampilkan efek AR yang menakjubkan.

Figur ini merupakan figur PVC dan ABS siap pakai yang telah selesai dicat. Dengan tinggi sekitar 250mm, figur ini memiliki skala yang memukau. Produksi dan distribusi figur ini ditangani oleh perusahaan Sega bekerja sama dengan perusahaan patung “Pinpoint“. Penyempurnaan warna dilakukan oleh Ando Kenji dan Pinpoint, sedangkan fotografi dilakukan oleh PHOTO STUDIO Chocot.

1 dari 3

Reservasi untuk figur Nobara Kugisaki ini dapat dilakukan melalui situs resmi “S-FIRE” mulai dari tanggal 30 November 2023 hingga 31 Januari 2024. Penting untuk diingat bahwa jumlah produksi figur ini akan didasarkan pada jumlah reservasi yang ada. Oleh karena itu, bagi para penggemar yang ingin memiliki figur ini, sebaiknya melakukan pemesanan tepat waktu.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.