Sanrio dan Nippon Television ClaN telah bekerja sama dalam proyek VTuber Nyantajia!. Proyek ini menghadirkan tiga VTuber yang akan memulai debut mereka di dunia virtual. Nyantajia! terinspirasi dari kisah-kisah kucing peliharaan yang tinggal bersama seorang penyihir dan berubah menjadi VTuber melalui sihir. Tujuan proyek ini adalah untuk menghibur penggemar dengan menggabungkan keindahan visual karakter-karakter dan semangat juang mereka.

Setelah melewati proses audisi yang ketat, tiga VTuber terpilih untuk menjadi anggota awal proyek Nyantajia!. Mereka adalah Nyamafuji Anzu, Nyamashiro Soda, dan Nyamamugi Tart. Ketiganya memiliki karakteristik dan kepribadian yang unik serta semangat untuk sukses sebagai VTuber. Mereka akan melakukan debut secara berturut-turut melalui akun YouTube masing-masing pada tanggal 1 Desember 2024. Setelah debut individu mereka, ketiganya juga akan melakukan kolaborasi dengan mengadakan siaran bersama.

Desain karakter VTuber dalam proyek Nyantajia! sangat menggemaskan. Nyamafuji Anzu adalah kucing betina berwarna cokelat dengan rambut kucing yang mengkilap. Nyamashiro Soda memiliki mata yang aneh berkilauan dan merupakan kucing betina yang sangat mahir dalam berbagai hal. Sementara itu, Nyamamugi Tart adalah anak kucing berwarna cokelat dengan ekor yang sangat lebat. Setiap karakter memiliki ciri khas menarik yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Sanrio dikenal dengan karakter-karakter imut dan populer di seluruh dunia, sementara Nippon Television ClaN memiliki pengalaman luas dalam industri hiburan. Gabungan kekuatan kedua perusahaan ini diharapkan dapat menciptakan proyek VTuber yang menarik dan sukses.

Debut resmi para VTuber dalam proyek “Nyantajia!” dijadwalkan pada tanggal 1 Desember pukul 20.00 waktu setempat melalui akun YouTube masing-masing. Setelah debut individu mereka, para VTuber akan melakukan kolaborasi dan mengadakan siaran bersama untuk menghibur penggemar.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.