Hololive Production, agensi yang terkenal dengan para talenta VTuber mereka, telah mengumumkan kejutan spesial untuk menyambut musim dingin. Grup VTuber pria mereka, Holostars, merilis proyek bertajuk HOLOSTARS Winter [Winter Days] yang bertujuan memberikan pengalaman musim dingin yang lebih menyenangkan bagi para penggemar mereka.

Proyek HOLOSTARS Winter ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Desember hingga 24 Desember 2023, dan di setiap harinya akan ada konten spesial yang disajikan melalui saluran resmi Holostars di platform Hololive. Holostars menghadirkan berbagai acara menarik dalam rangka proyek ini, di antaranya adalah Advent Calendar dan penjualan merchandise terbatas.

Advent Calendar merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Mulai dari tanggal 1 Desember hingga 24 Desember, Holostars akan menyajikan konten spesial setiap harinya melalui saluran resmi mereka. Selain itu, ada juga penjualan merchandise terbatas yang menggunakan desain visual khusus terinspirasi oleh pakaian kencan musim dingin. Para penggemar dapat membeli merchandise ini melalui toko resmi Hololive. Hal ini tentu menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk mendapatkan barang-barang eksklusif dari Holostars.

Tidak hanya itu, Holostars juga merilis Voice Pack khusus dengan tema musim dingin. Voice Pack ini berisi suara anggota Holostars yang hangat dan menghibur untuk menemani penggemar di musim dingin. Penggemar dapat membeli Voice Pack ini melalui toko resmi Hololive online. Voice Pack ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu pembelian per individu atau paket lengkap.

1 dari 5

Selain rangkaian acara dan penjualan merchandise, Holostars juga akan mengadakan acara streaming spesial Natal pada tanggal 25 Desember 2023. Acara ini akan menampilkan pertunjukan 3D dengan permainan memperebutkan hadiah, serta hadiah khusus yang disiapkan untuk para penonton. Acara streaming ini dapat disaksikan secara langsung melalui saluran resmi Holostars di platform Hololive.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.