Shangri-La Frontier merupakan salah satu anime yang tayang di Jepang pada musim gugur lalu. Tayang sejak 1 Oktober hingga 26 November 2023, anime ini telah berjalan sebanyak 9 episode. Di Indonesia sendiri anime ini dilisensikan oleh Muse Indonesia.

Anime ini sendiri juga turut hadir dalam dubbing bahasa Indonesia. Versi dubbing Indonesia ini bisa ditonton melalui iQIYI. Mari intip seperti apa proses dubbingnya di ATM Studio:

Berikut adalah jajaran seiyunya:

Alif Wira Prasetya sebagai Sunraku/Rakuro Hizutome

Anissa “Neyza” Anggraeni sebagai Emul

Dian Ratri sebagai Narator & Mana Iwamaki

Purin sebagai Psyger-0/Rei Saiga

Marin sebagai Oikatzo/Kei Uomi

Marissa Alfira Sudarpo sebagai Arthur Pencilgon /Towa Amane

Joshua Ariel sebagai Mud Digger

Shangri-La Frontier merupakan anime yang diadaptasi dari novel karya Katarina. Berkisah di masa depan, tersebutlah Rakuro Hizutome, seorang pemburu game sampah yang terampil, memasuki dunia game VR full-dive yang populer bernama Shangri-La Frontier sebagai karakter Sunraku. Dengan keahliannya dalam menguasai game-game glitch dan rusak, Rakuro menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di dalam permainan ini yang dihuni oleh 30 juta pemain terdaftar. Dalam perjalanan yang penuh petualangan ini, Rakuro menemukan bahwa keterampilannya sebagai pemburu game sampah menjadi sangat berharga dan akan mengubah pandangannya tentang dunia virtual dan kehidupan nyata.

Saksikan anime Shangri-La Frontier dengan dubbing Indonesia di iQIYI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.