Konami Digital Entertainment Limited selaku pengembang dari game sepakbola eFootball 2024 telah mengumumkan update patch terbaru (versi 3.2.0) untuk game ini. Pada update kali ini, eFootball 2024 menghadirkan mode My League yang akan memberikan pengalaman bermain satu musim di liga-liga dari seluruh dunia, peningkatan mode Co-op, beragam event seru serta pengumuman kejuaraan dunia yang akan digelar pada tahun 2024.

Penambahan Mode Baru – My League

Mode My League memberikan pemain pengalaman bermain di liga bergengsi dari seluruh dunia melawan klub lain yang dikontrol oleh AI (Computer). Pemain juga dapat memperkuat timnya dengan melakukan pinjaman pemain dari klub lain dalam liga. Sepanjang musim, pemain akan dihadapkan dengan perubahan cuaca dan iklim, serta berbagai cutscene baru. Mode game terbaru ini dapat dimainkan berulang kali dan pemain dapat mengubah liga ketika musim telah usai.

Peningkatan Mode Co-Op

Mode Co-Op kini telah diperbarui sehingga pemain dapat menikmati secara solo, bersama teman, atau bergabung dengan pemain solo lainnya untuk membuat tim beranggotakan tiga orang. Pemain juga dapat berinteraksi menggunakan emoji dalam pertandingan. Selama periode 7-21 Desember, pemain yang bermain dalam mode Co-Op akan menerima hadiah berupa item 4x Skill Training Programmes yang dapat digunakan untuk mengembangkan Dream Team miliknya.

Mini-Games & Skill Baru

Dalam update ini juga, setiap harinya pemain dapat menyelesaikan berbagai mini-games untuk mendapatkan item peningkatkan Dream Team mereka atau bahkan mendapatkan pemain baru. Dan dalam satu bulan, jika berhasil menyelesaikan mini-games ini dalam beberapa hari berturut-turut, pemain akan memperoleh hadiah seperti undian untuk pemain Epic yang kuat!

Skill baru ‘Blitz Curler’ juga akan ditambahkan pada update kali ini. Skill baru ini akan memungkinkan tembakan yang tajam dan terkontrol dengan rotasi vertikal saat menggunakan kaki dominan pemain dan menggunakan lebih dari 50% pada Power Gauge.

Babak Baru Kejuaraan Dunia eFootball

Selain update, eFootball juga mengumumkan babak baru bagi turnamen esports resminya yaitu eFootball™ Championship 2024. Meski tak ada perubahan dalam eFootball™ Championship Open, Konami mengumumkan jenis turnamen baru yaitu eFootball™ Championship Club Event. Turnamen baru ini mempertemukan para pemain dari berbagai belahan dunia untuk berkompetisi menjadi fans terbaik dari masing-masing klub yang berpartisipasi.

Pada tahap awal, akan diadakan kualifikasi online untuk setiap wilayah sebelum semua pemenang regional dikumpulkan di final untuk memutuskan siapa yang akan mewakili klub di Final Dunia. Club Event pertama, eFootball™ Championship 2024 FC Barcelona, akan dimulai pada Senin, 11 Desember 2023. Selama periode turnamen akan tersedia hadiah in-game, seperti kartu Big Time edisi khusus, serta merchandise klub yang dapat diperebutkan oleh seluruh penggemar sepak bola!

Untuk informasi terkait eFootball™ Championship 2024, cek halaman resmi eFootball 2024.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.