Mantan anggota grup idol AKB48, Sakiko Matsui, dan komedian mantan anggota duo komedi Sophie, Kohei Ueda secara resmi mengumumkan pernikahan mereka. Pasangan ini membagikan kabar tersebut melalui akun media sosial masing-masing. Matsui mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pendukung mereka dan mengungkapkan bahwa mereka telah menjalin hubungan dengan Ueda selama beberapa waktu. Dia menggambarkan Ueda sebagai individu berbakat dan berdedikasi yang selalu menginspirasi dan membangkitkan semangatnya. Ueda juga mengungkapkan perasaan serupa, menekankan saling penghargaan dan kemitraan harmonis yang mereka miliki.

ご報告です。 pic.twitter.com/5P4ccElD0s

— 松井咲子 (@skc1210) December 5, 2023

Matsui, lulusan Tokyo Music University dengan bakat dalam bermain piano, mendapatkan perhatian atas kemampuannya yang ditampilkan dalam program televisi TEPPEN. Sementara itu, duo komedi Sophie yang terbentuk pada tahun 2014, berhasil mencapai final kompetisi King of Conte pada tahun 2017 dan 2019. Setelah bubar bulan lalu, Ueda telah melebarkan bidangnya dengan berakting dalam drama “Paripi Komei” di Fuji TV.

Pasangan ini mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan Januari dan berbagi detail tentang bagaimana mereka bertemu dalam sebuah acara televisi di mana mereka berbincang-bincang sambil menikmati makan malam bersama. Mereka merasa sangat antusias dalam membangun masa depan bersama, didukung oleh kepercayaan dan kasih sayang yang tak tergoyahkan. Pernikahan ini menandai babak baru dalam kehidupan keduanya dan menambahkan melodi yang indah dalam perjalanan mereka.

Wah, selamat atas pernikahannya ya!

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.