Secure Connection, produsen elektronik berbasis di Hong Kong, hari ini mengumumkan ekspansi strategisnya ke pasar Indonesia dengan rangkaian lengkap produk berlisensi Honeywell. Secure Connection adalah pemegang lisensi merek resmi untuk Honeywell International Inc. dan memiliki hak eksklusif untuk memproduksi, memasarkan, menjual, dan mendukung berbagai produk berlisensi Honeywell di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Timur, Timur Tengah, dan Afrika, mencakup berbagai kategori produk seperti Air Purifiers, produk audio rumah dan pribadi, aksesori mobile dan IT, serta sistem kabel terstruktur.

Mohit Anand, CEO Secure Connection Limited, berbagi wawasan mengenai pentingnya ekspansi pasar ini, menyatakan, “Indonesia memberikan peluang yang menarik bagi kami. Indonesia dikenal dengan ekonomi dan lanskap konsumennya yang dinamis, memberikan peluang besar bagi rangkaian produk berlisensi Honeywell. Kami yakin dan antusias dengan peluncuran kami di Indonesia dan berharap dapat menyenangkan konsumen Indonesia dengan penawaran produk yang komprehensif. Kami sangat senang telah bermitra dengan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara, distributor produk teknologi terkemuka di Indonesia, sebagai mitra distribusi kami. PT Bintang Mas Rezeki Nusantara sejalan dengan visi jangka panjang kami dan komitmen bersama untuk memberikan pengalaman konsumen yang luar biasa.”

Langkah ini merupakan langkah penting bagi rencana pertumbuhan global Secure Connection dengan menunjukkan dedikasinya untuk mengejar prospek dan peluang bisnis baru. Secure Connection berkomitmen pada pasar Indonesia dan menunjukkannya dengan menginvestasikan sumber daya untuk membantu menciptakan bisnis yang kokoh dan jejak di seluruh negeri.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.