Setelah menerima penghargaan di TGA (The Game Awards) 2023, HoYoverse kembali meraih rekor luar biasa.

Honkai: Star Rail yang merupakan game RPG fantasi luar angkasa yang dikembangkan oleh HoYoverse, memenangkan Google Play Best of 2023 kategori Best Game, iPhone Game of the Year 2023, dan The Game Awards 2023 kategori Best Mobile Game pada tahun pertama peluncurannya.

Rekor luar biasa! Ini adalah produk pertama HoYoverse yang berhasil memperoleh ketiga penghargaan tingkat atas dalam tahun pertama peluncurannya, mungkin juga menjadi yang pertama pada industri game mobile.

Kebanyakan orang yang mengetahui Honkai: Star Rail sebelumnya tidak akan terkejut, karena pencapaian atas penghargaan tersebut berasal dari banyak fakta.

Sebelum peluncuran resmi, Honkai: Star Rail sudah mendapatkan lebih dari 30 juta pre-register secara global, dan pendapatannya juga menembus 5 miliar USD pada bulan pertama. Tidak disebutkan dalam peringkat terlaris untuk pasar aplikasi game, namun Honkai: Star Rail telah menjadi teman dekat bagi para pemain game.

Kualitas game yang tinggi, artwork yang luar biasa, dan desain karakter yang menawan telah mendorong game ini menjadi perhatian para pemain.

Setelah menonton video promo baru Honkai: Star Rail di live streaming TGA, banyak pemain yang penasaran dengan konten game mendatang. Black Swan dan tampilan pertama karakter baru yang muncul dalam video tersebut telah memunculkan banyak diskusi di kalangan komunitas game, dan membuat banyak orang berspekulasi tentang identitas maupun desain karakternya.

Nantikan berbagai kejutan lainnya dari HoYoverse dalam menghadirkan produk game yang lebih menarik dan mendapat rekor yang lebih menakjubkan!

Honkai: Star Rail tersedia gratis di Google Play, App Store, PlayStation 5, dan PC via website resmi maupun Epic Games Store.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.