Setelah tayang di YouTube, seri tokusatsu produksi tanah air BARDION kini akan hadir dalam versi film layar lebar! Versi filmnya yang berjudul BARDION: Director’s Cut ini akan diputar pada 16 Desember 2023 secara eksklusif di jaringan bioskop CGV. Versi Director’s Cut-nya akan menghadirkan episode ke-6 yang menjadi ending serialnya dan juga merangkum kembali episode 1 hingga 5 yang telah dirilis sebelumnya.

Ditemui di sela – sela acara private screening filmnya, Yudi Tukiaty selaku executive producer dan kreator dari serial BARDION mengatakan, “BARDION: Director’s Cut ini adalah ending yang ditunggu oleh banyak fans BARDION yang telah kami kompilasi dari episode 1 sampai 6 dan kami sajikan dengan format layar lebar yang mempunyai beberapa keunggulan, antara lain higher frame rate, spatial surround 5.1 sound, special extra ending.”

Selain itu, Yudi mengkonfirmasi jika versi Director’s Cut-nya juga hadir dengan special treatment dari segi editing-nya, sehingga versi filmnya akan menghadirkan feel yang berbeda dengan versi sebelumnya yang telah tayang di layar kaca ataupun streaming. Tentunya ending dari episode 6 di Directors Cut ini juga akan menampilkan banyak kejutan.

Randy Gunawan selaku sutradaranya menambahkan “BARDION: Director’s Cut adalah visi yang ideal di mana kami menginginkan bagaimana BARDION tampil seharusnya, karena ada beberapa special effect yang kami kerjakan secara khusus, terutama di episode 6, untuk menjadikan film ini sebagai sebuah Featured Film“.

Lulu Fahrullah selaku Head of Movie Programming dari CGV mengatakan bahwa CGV sangat senang dapat berkolaborasi dengan tim BARDION, menghadirkan BARDION: Director’s Cut di 16 kota di Indonesia. Sejak awalnya pihak CGV sangat mendukung karena BARDION yang merupakan seri tokusatsu produksi anak bangsa ini dikemas dengan sangat menarik dan mempunyai fanbase yang cukup besar dan terbukti dengan channel YouTube-nya yang telah memiliki 1 juta subscriber. Ditambah lagi ending serialnya hanya bisa ditonton di BARDION Directors cut yang hanya tayang di CGV. Bagi para fans yang sangat penasaran untuk menontonnya pasti sangat terpuaskan dengan filmnya.

Salah satu penggemar bernama Anton Wicaksono yang mengikuti acara private screening-nya mengatakan sangat puas dengan filmnya. Tidak hanya dari visual effect yang memukau, tetapi BARDION Directors Cut juga berhasil menjadi ending yang sangat memuaskan. Untuk yang belum pernah menonton serialnya dapat langsung mengerti ceritanya karena episode-episode sebelumnya dikompilasi menjadi satu film. “Pastinya banyak sekali kejutan menarik serta adegan action yang sangat seru dan intens. Teman- teman pun ikut bertepuk tangan hingga berteriak menuju pertarungan terakhir mereka. Sangat luar biasa, selamat untuk tim BARDION!,” begitu ujarnya.

Serial BARDION ditayangkan perdana di event Indonesia Comic Con 2023 pada 4 November 2023 lalu dan kemudian dirilis di YouTube setiap minggunya pada hari Sabtu hingga episode 5. Episode 5 mempunyai ending yang cukup gelap, di mana banyak ketidakpastian akan nasib Bara berserta teman-temannya di regu Sigma Force, terlebih lagi sang jendral Zirrivus sudah menguasai kedua Power Field yang berhasil mengancam keberadaan bumi.

BARDION Directors Cut hadir di 16 kota Indonesia, yaitu:

1. Malang – CGV Mall City Point
2. Samarinda – CGV Plaza Mulia
3. Balikpapan – CGV Plaza BPN
4. Makassar – CGV Panakukang Square
5. Medan – CGV Focal Point
6. DKI Jakarta – CGV Grand Indonesia, CGV Points Mall, CGV Central Park
7. Bandung – CGV Paskal Shopping Center
8. Yogyakarta – CGV Hartono Mall
9. Surabaya – CGV Marvel City
10. Bekasi – CGV Bekasi Cyber Park
11. Bogor – CGV Vivo Sentul
12. Tangerang Regency – CGV Ecoplaza Citraraya Cikupa
13. Manado – CGV Grand Kawanua City
14. Tangerang City – CGV Foodmosphere
15. Depok – CGV Depok Mall
16. Cirebon – CGV Transmart Cirebon

#Kaoreaders, jangan lewatkan film BARDION: Director’s Cut hanya di CGV akhir pekan ini!

Baca Juga:

Wawancara Tim Produksi Bardion: “Kami Senang Diapresiasi oleh TV Nasional”

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.