Foto: F&B ID

Tepat satu tahun kebersamaan di Indonesia, Go! Go! CURRY – Genki no
Minamoto, yang merupakan bagian dari F&B Indonesia merayakan 1st Anniversary Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto: Release Your Genki Spirit pada Sabtu 16 Desember 2023 yang berlokasi di Living Plaza Puri, Jakarta Barat.

Go! Go! CURRY/Gogo CURRY merupakan restoran yang menyajikan hidangan kari autentik dari kota Kanazawa, Jepang yang mempunyai ciri khas akan rasa manis dan gurih pada menu andalannya yaitu Chicken Katsu Curry. Kali ini mereka merayakan satu tahun kebersamaannya hadir di Indonesia sejak tanggal 15 Desember 2022. Keberhasilan dan perjalanan ini tidak lepas dari kesetiaan pelanggan setia Gogo CURRY – Genki no Minamoto dan para pecinta kari Jepang di Indonesia.

Maskot Go! Go! CURRY, Gorry yang meramaikan suasana ulang tahun pertama Go! Go! CURRY. (Foto: Redaksi KAORI)

Mengusung tema perayaan “Release Your Genki Spirit”, pada kesempatan kali ini Gogo CURRY – Genki no Minamoto mengajak para tamu undangan, Gorry-Gank (sebutan untuk para pecinta Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto), dan pengunjung Living Plaza Puri untuk bersama-sama merayakan dan mengekspresikan semangat genki, yaitu semangat positif yang dapat membuat kita lebih bersemangat dan produktif dalam menjalani kehidupan. Dengan melepaskan semangat genki niscaya kita dapat menikmati hidup dengan lebih maksimal.

Antusias peserta yang mengikuti WCC Challenge sangatlah meriah, sampai ada yg tidak makan dari pagi loh. (Foto: Redaksi KAORI)

Kemeriahan sangat terasa selama acara berlangsung dengan adanya mini games, dan Eating Championship: World Champion Class (WCC) Challenge di mana beberapa peserta ikut berpartisipasi dalam sebuah program lomba makan dengan porsi XXXL sebesar 2,5 kilogram yang terdiri dari 1,5 kilo nasi, 1 kilo protein seperti chicken katsu, sosis, dan kanazawa curry, ebi furai, boiled egg, dan dilengkapi dengan cabbage. WCC Challenge dilakukan selama 15 menit dan khusus di acara ini, akan memperebutkan hadiah berupa dengan total uang tunai Rp5.000.000,- dan voucher Rp500.000,- serta tanda mata spesial bagi satu pemenang. WCC Challenge sendiri merupakan kegiatan resmi dari Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto yang dilakukan secara global di beberapa negara, seperti Jepang dan Amerika. Sampai saat ini, Go! Go! CURRY di Indonesia baru mencatatkan satu peserta yang berhasil menghabiskan WCC tanpa sisa selama 15 menit.

CEO F&B ID, Devin Widya Krisnadi yang mengucapkan atas 1 tahun Go! Go! CURRY di Indonesia. (Foto: Redaksi KAORI)

Perayaan anniversary ini juga turut dihadiri oleh CEO F&B ID, Devin Widya Krisnadi yang memberikan paparan mengenai perjalanan Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto selama satu tahun hadir di Indonesia menyajikan hidangan kari autentik khas Kota Kanazawa Jepang.

“Tidak terasa telah berjalan selama satu tahun Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto ada di Indonesia hadir memberikan comfort food khas Kota Kanazawa. Teringat tepat satu tahun lalu, kami membuka gerai pertama kami di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, tidak terasa Go! Go! CURRY hingga saat ini sudah membuka 7 gerai yang tersebar di Indonesia,” ujar Devin.

“Kami sangat senang hari ini dapat merayakan ulang tahun pertama Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto bersama para Gorry-Gank dan tamu undangan kami,” tambah Devin. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan yang telah mendukung kami selama satu tahun terakhir. Semoga dengan hadirnya Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto dapat melengkapi kebahagiaan pelanggan lewat santapan kari autentik khas Jepang.”

Salah satu pemenang dari WCC Challenge, James Ifan Andreas bersama CEO F&B ID, Devin Widya Krisnadi. (Foto: F&B ID)

Bertepatan dengan acara ini, Gorry-Gank, sapaan akrab para pecinta Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto, James Ifan Andreas, yang juga memenangkan WCC Challenge berkesempatan untuk memberikan pengalaman kebahagiaannya pada acara ini, “Sangat senang dan merasa bersyukur bisa memenangkan kompetisi yang sangat seru ini. Semua panitia, juri, dan manajemen juga ikut menjaga keseruan suasana kompetisi dengan semangat genki.” Tutur James.

Dia juga menambahkan harapannya untuk Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto, “Berharap ke depannya GGC bisa lebih berkembang dan menjadi lebih baik lagi, bisa buka cabang di berbagai kota di Indonesia dan semoga bisa buka eating competition lagi yang seperti ini” tambahnya.

Terima kasih dan selamat ulang tahun yang pertama buat Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto. Semoga sukses dan bisa buka cabang di Indonesia terutama di Jakarta maupun Bandung serta semoga ada menu-menu baru dari GGC kedepannya.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.