Tahun 2024 semakin tiba dan seri Ultraman Blazar, seri Ultraman di tahun 2023 ini tinggal menunggu beberapa episode lagi sebelum mencapai episode finalnya. Sebelum itu Tsubaraya Production juga sempat mengumumkan seri rekapan tahunan Ultraman Chronicle yang berjudul Ultraman New Generations Stars yang kini akan memasuki season keduanya dan akan tayang menggantikan Ultraman Blazar pada 27 Januari 2024 mendatang.

Setelah Ultraman Blazar selesai, ada series rekapan Ultraman New Generations Stars season 2 yang akan menggantikan Blazar untuk sementara waktu di tahun 2024 ©Tsuburaya Pro

Di samping pengumuman seri rekapan Ultraman New Generations Stars, tersiar juga kabar baru soal judul seri Ultraman terbaru pengganti Blazar di tahun 2024 nanti yang telah beredar di seluruh media sosial. Judul Ultraman terbaru ini bernama Ultraman Ark (atau Ultraman Arc).

出願日:2023-12-13
出願人:株式会社円谷プロダクション
区分:第9類(機械器具),第16類(紙) ほか3
商品役務:業務用テレビゲーム機用プログラム,携帯用液晶画面ゲームおもちゃ用プログラムを記憶させた電子回路及びCD-ROM ほか77
OCRテキスト2:ウルトラマンアーク
続き https://t.co/cCo1Qq4VxH pic.twitter.com/mcTyLtdkC2

— 商標ウォッチbot (@tmark365) December 20, 2023

Judul Ultraman baru ini telah terungkap lewat bocoran data pendaftaran hak merek dagang di Jepang melalui akun bot di X (Twitter). Tsuburaya Productions juga telah mendaftar merek tersebut dengan nama Ultraman Ark (atau Arc) untuk kepentingan di masa mendatang dalam bidang penjualan mainan, baju dan aksesoris lainnya. Apakah ini adalah judul resmi dari seri Ultraman baru setelah Ultraman Blazar atau bisa jadi seperti seri Spin-off seperti Ultraman Regulus contohnya? Mari kita tunggu dan nantikan pengumuman resmi dari Tsuburaya Productions mengenai judul seri baru Ultraman ini.

Kata Ark sendiri tidak lepas juga kata ini berkaitan dengan Noa yang tidak lain 2 kata tersebut diambil dari referensi Kitab-Kitab Abrahamik dari kata Nuh (Noa) dan Bahtera (Ark). Apakah Ultraman Ark/Arc ini punya kaitannya dengan Ultraman Noa dan Ultraman Nexus? Mengingat tahun depan juga menjadi tahun perayaan dari Ultraman N Project yang ke-20 tahun yang dimulai sejak dari film Ultraman The Next di tahun 2004? Mari kita nantikan.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.