© Yuto Yotsuba, Ryō Ogawa, Kodansha / “Paripi Koumei!” Production Committee

Kabar gembira bagi yang merindukan anime Paripi Koumei. Pasalnya sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime ini akan kembali dalam sebuah film layar lebar kompilasi. Dengan judul Paripi Koumei Road to Summer Sonia, film layar lebar ini akan mengompilasikan episode-episode yang ada di seri animenya. Rencananya film ini akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada 1 Maret 2023. Mari intip video trailer filmnya berikut ini:

Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming merupakan anime yang diangkat dari komik berjudul sama karya Yuto Yotsuba dan Ryo Ogawa. Dalam komik ini dikisahkanlah mengenai Zhuge Liang alias Kong Ming, atau dikenal juga sebagai Shokatsuryou Koumei atau juga Cu Kat Liang alias Khong Beng (181–234), sosok negarawan dan ahli strategi dari masa 3 Kerajaan di Tanah Tiongkok (220-280) yang hidup kembali di Shibuya abad ke-21. Di kehidupan barunya ini, ia mengabdikan diri dan mencurahkan segala keahliannya dalam membantu Eiko, seorang gadis muda yang tengah mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi sukses. Komik ini telah diadaptasi menjadi anime hingga dorama live action.

Komik ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime yang disiarkan di musim semi tahun 2022 lalu. Intip panduan animenya dari KAORI berikut ini:

Spring 2022 Anime: Paripi Koumei!

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.