© Kohei Horikoshi / Shueisha, My Hero Academia Production Committee

My Hero Academia sebagaimanan telah diberitakan sebelumnya akan berlanjut lagi animenya ke season 7 pada musim semi 2024. Romi Park telah dipastikan untuk menjadi seiyu dari Star and Stripe. Kini akhirnya diumumkanlah bahwa season ketujuh ini dipastikan akan rilis di Jepang mulai tanggal 4 Mei 2024. Sebelum itu, akan ada 4 episode khusus My Hero Academia Memories yang akan tayang pada 6 April 2024. Episode khusus ini merupakan kompilasi dari season-season sebelumnya.

Intip trailer season 7 tersebut berikut ini:

Dikenal di Jepang dengan judul Boku no Hero Academia, anime My Hero Academia diangkat dari serial komik berjudul sama karya komikus asal Jepang Kohei Horikoshi. Serial komik ini pertama kali terbit di Jepang melalui majalah Weekly Shonen Jump pada Juli 2014 dan serial komiknya masih berjalan hingga kini. Karena kesuksesannya, komik ini akhirnya diadaptasi menjadi serial anime oleh Studio BONES yang telah tayang selama tiga musim. Serial anime yang juga dikenal di Jepang sebagai Boku no Hero Academia ini juga turut ditayangkan di Indonesia oleh RTV hingga NET. Adapun komiknya diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!. Komiknya sendiri juga akan diadaptasi menjadi proyek film Hollywood.

Dalam komik My Hero Academia dikisahkan mengenai petualangan dari Izuku Midoriya alias Deku, seorang anak yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia dengan kekuatan super yang disebut quirk. Meski demikian, ia tetap ingin dapat memiliki kekuatan bagaikan seorang pahlawan super seperti superhero favoritnya, All Might. Ia akhirnya mendapatkan kekuatan quirk-nya dan akhirnya bergabung di sekolah pahlawan Akademi U.A. dan bertemu dengan para calon superhero-superhero lainnya di sekolah tersebut. Sejak itu dimulailah kisah petualangan Deku dan kawan-kawannya dalam menimba dan memperdalam ilmu mereka demi menjadi pahlawan super atau superhero sejati yang akan melindungi warga dari marabahaya.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.