VTuber Murasaki Shion, dari hololive Productions mengumumkan akan menghentikan segala aktivitas streaming dan kegiatan di media sosialnya. Keputusan ini telah diumumkan secara resmi, langsung oleh COVER Corporation.

Keputusan ini diambil setelah melalui diskusi dengan Murasaki Shion. Aktivitas streaming dan media sosialnya akan dihentikan sementara waktu. Meskipun demikian, pihak terkait akan terus berdiskusi dengan Shion mengenai rencana dan acara yang diumumkan, serta akan memberitahukan perubahan-perubahan tersebut kepada para penggemar.

公式から発表があった通り、しばらくの間一部活動の休止をします。
既に決まっている仕事などはやるので休止中も時々現れるかもしれないです。
すぐ居なくなるとかでは無いのであまり心配しすぎないで待ってて貰えたら私はとても嬉しいです…!!
超絶元気になって戻ったらまた会ってね。 https://t.co/7gB7Q9iDB0

— 紫咲シオン🌙 ホロライブ (@murasakishionch) December 21, 2023

Murasaki Shion mengungkapkan pesan kepada penggemarnya melalui akun Twitter pribadinya. Ia menyatakan bahwa meskipun ia sedang hiatus, ia tetap akan menyelesaikan tugas-tugas yang sudah diberikan dan mungkin akan muncul dari waktu ke waktu. Ia juga berharap agar penggemar tidak terlalu khawatir dan menunggunya dengan sabar. Ia berjanji akan kembali dengan kondisi yang sangat sehat.

COVER Corporation dan hololive Productions meminta maaf atas kekhawatiran yang mungkin timbul dari para penggemar dan meminta dukungan terus menerus bagi Shion.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.