Com2uS (CEO Joohwan Lee) mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan berbagai event untuk merayakan Natal di dalam game Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War). Summoners War mengadakan berbagai event di mana para pemain bisa mendapatkan hadiah seperti Rune Legend ★6, Legendary Scroll, dan banyak item lainnya.

Di dalam Event Kumpulkan Dekorasi Natal Emas, para pemain bisa mendapatkan hadiah harian seperti Mana Stone dan Energy dengan mendapatkan Dekorasi Natal Emas saat bermain. Dekorasi Natal Emas yang didapatkan juga bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti Mystical Scroll, Rune Legend ★6, dan berbagai item lainnya. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan Devilmon, L&D Scroll, dan Legendary Scroll berdasarkan jumlah Dekorasi Natal Emas yang terkumpul.

Di dalam event Craft Rune Legend ★6, para pemain bisa mendapatkan Rune yang mereka inginkan dengan dengan menyelesaikan misi. Jumlah poin yang diperoleh bisa berbeda, tergantung dari grade Rune, Artifact, dan Grindstone yang didapat saat bermain.

Empat buah Rune Legend ★6 bisa didapatkan setelah kamu menentukan jenis, nomor, stat utama, dan sub-stat Rune dengan poin yang dimiliki. Para pemain juga bisa mendapatkan hingga 5 buah Grindstone dan Gem dengan grade Hero atau lebih tinggi.

Selain itu, Mana Stone dan Energy akan diberikan saat kamu menyelesaikan misi poin harian. Hadiah bonus seperti L&D Scroll, Reappraisal Stone, dan berbagai item lainnya juga bisa didapatkan berdasarkan jumlah misi yang diselesaikan.

Info lebih lanjut terkait berbagai event spesial Natal ini bisa dilihat di komunitas official Summoners War.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.