SNOW MIKU 2024 Theme Song: ‘Happy Cheat Day’ Music Video oleh Rerulili feat. Hatsune Miku telah resmi dirilis. Video musik resmi ini menampilkan lagu tema SNOW MIKU 2024 yang dinyanyikan oleh Rerulili dengan kolaborasi dari Hatsune Miku. Video ini dibuat dengan kreativitas dari ilustrator Kawa dan Nihe, yang berhasil menggambarkan esensi lagu yang ceria dan menggugah selera.

SNOW MIKU adalah karakter virtual yang diciptakan oleh Crypton Future Media dengan menggunakan perangkat lunak sintesis suara Vocaloid Hatsune Miku. Setiap tahun, SNOW MIKU menjadi tema festival musim dingin yang diadakan di Sapporo, Jepang. Lagu tema Happy Cheat Day merupakan bagian dari perayaan SNOW MIKU 2024.

Video musik ini menawarkan pengalaman visual yang menghibur dengan animasi yang menawan. Melalui gambar-gambar yang indah, penonton dibawa ke dunia fantasi yang penuh dengan keajaiban musim dingin. Hatsune Miku, dengan suaranya yang unik dan menggemaskan, membawakan lagu dengan energi yang memikat pendengar. Dengan lirik yang ceria dan melodi yang catchy, lagu ini berhasil menciptakan suasana yang cerah dan menyenangkan.

Lagu tema Happy Cheat Day juga mencerminkan semangat festival SNOW MIKU yang dikenal dengan kegiatan yang menyenangkan dan penuh keceriaan. Festival ini menawarkan berbagai acara seperti konser, pertunjukan tari, pameran seni, dan masih banyak lagi. SNOW MIKU telah menjadi salah satu ikon musim dingin yang disukai oleh banyak orang di Jepang dan juga di seluruh dunia.

Kehadiran Hatsune Miku sebagai penyanyi virtual dalam video musik ini menunjukkan pengaruh yang kuat dari teknologi dan budaya populer Jepang. Hatsune Miku telah menjadi simbol dari fenomena virtual idol yang unik dan terus mendapatkan popularitas di kalangan penggemar musik dan anime.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.