Sumber foto: 週刊女性PRIME

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Oshi no Ko animenya telah dipastikan akan berlanjut kembali pada musim keduanya pada tahun 2024 mendatang. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya. Musim pertama animenya sendiri telah berakhir di Jepang pada 28 Juni 2023 lalu.

Kini tersiar kabar pula bahwa Oshi no Ko akan diadaptasi menjadi live action oleh Toei dan akan didistribusikan oleh Amazon Prime Video.

Proyek live-action ini telah memulai pengambilan gambar di sebuah kafe di pusat kota pada pertengahan bulan Desember. Lebih dari 50 anggota staf terlibat dalam produksi ini, namun perhatian utama tertuju pada aktor Kaito Sakurai. Sakurai, yang sebelumnya merupakan anggota band independen, memulai karir aktingnya pada tahun 2019. Pada bulan September tahun ini, ia memutuskan untuk meninggalkan band tersebut karena kesulitan dalam menjaga keseimbangan antara akting dan musik.

Pemeran utama dalam proyek live-action ini adalah Kaito Sakurai, yang akan memerankan karakter utama Aqua Hoshino. Aqua adalah salah satu dari dua anak kembar dari seorang idol terkenal yang telah meninggal. Cerita ini mengikuti Aqua dan adik perempuannya, Ruby, yang bereinkarnasi dengan ingatan kehidupan mereka sebelumnya. Aqua tumbuh dewasa dan memutuskan untuk menyusup ke dalam industri hiburan untuk mencari kebenaran di balik kematian ibu mereka.

Komik Oshi no Ko sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit m&c!. Adapun proyek live actionnya direncanakan untuk dirilis tahun 2025.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.