©2024 “Uma Musume Pretty Derby: Door to a New Era” Production Committee

Kabar gembira bagi para penggemar Uma Musume Pretty Derby. Pasalnya animenya akan kembali lagi dalam sebuah film layar lebar terbaru yang berjudul Shinjidai no Tobira (Beginning of a New Era). Film ini akan dibintangi oleh Jungle Pocket sebagai karakter utamanya, dan rencananya akan dirilis di Jepang pada 24 Mei 2024 mendatang.

Berikut adalah jajaran seiyunya:

  • Yuri Fujimoto as Jungle Pocket
  • Sumire Uesaka as Agnes Tachyon
  • Yui Ogura as Manhattan Cafe

Film ini akan berkisah mengenai Jungle Pocket yang ingin berpartisipasi dalam Triple Crown Classic race. Dalam impiannya itu ia harus menghadapi rivalnya, yakni Agnes Tachyon and Manhattan Cafe.

Uma Musume Pretty Derby adalah proyek mix-media yang digagas oleh Cygames. Season pertama serial animenya diproduksi oleh studio P.A Works dan telah tayang sebanyak 13 episode pada musim semi 2018 lalu. Anime dan proyek gimnya sendiri menghadirkan karakter moefikasi kuda-kuda balap yang merumput di lintasan pacuan kuda Jepang dan internasional, di mana kuda Special Week yang menjadi salah satu kuda legendaris di jagat pacuan kuda Negeri Sakura didapuk menjadi karakter maskotnya. Adapun season kedua animenya juga telah dirilis pada tahun 2021 lalu. Simak ulasan KAORI atas panduan anime season pertama dan keduanya:

Spring 2018 Anime: Uma Musume: Pretty Derby

Winter 2021 Anime: Uma Musume: Pretty Derby Season 2

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.