Eiichiro Oda siap berjaya di Netflix! Ya, sang komikus beken asal Jepang yang terkenal dengan seri One Piece ini akan menggebrak Netflix dengan sejumlah karya-karyanya yang akan diadaptasi menjadi film-film yang akan tayang di Netflix, baik itu anime maupun live action. Apa sajakah karya-karya Eiichiro Oda yang akan segera tayang di Netflix itu? Inilah dia:

One Piece Live Action Season 2

Yang pertama tentu saja adalah proyek live action One Piece yang telah dipastikan untuk berlanjut kembali pada season keduanya. Adaptasi live action ini sendiri disambut dengan cukup positif oleh para penggemar, dan meraih prestasi yang cukup sukses. Karenanya season keduanya ini kini tengah dikembangkan. Awalnya, banyak penggemar yang meragukan kesuksesan adaptasi ini. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, serial ini berhasil memenangkan hati penggemar dengan kesuksesan yang tak terduga. Bahkan Oda sendiri juga tak henti-hentinya memuja live action ini, terutama performa para pemerannya. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan season kedua ini akan dirilis. Namun yang pasti sosok Kapten Smoker akan muncul di sini.

Monsters: 103 Mercies Dragon Damnation

© Eiichiro Oda/Shueisha

Satu lagi karya Eiichiro Oda yang akan diadaptasi menjadi anime, dan akan ditayangkan di Netflix. Inilah Monsters: Ippaku Sanjo Hiryu Jigoku. Kisah ini sejatinya adalah bagian dari cerita pendek yang pernah ditulis oleh Oda. Berkisah mengenai seorang Samurai bernama Ryuma yang harus menghadapi masalah akibat kasus hilangnya tanduk naga yang memiliki kekuatan magis.

Monsters ini merupakan cerita pendek yang dimuat dalam komik Wanted!, yang merupakan kumpulan dari kisah-kisah pendek yang dibuat oleh Oda. Komik Wanted sendiri juga sudah terbit di Indonesia melalui penerbit Elex Media. Animenya akan berjudul Monsters: 103 Mercies Dragon Damnation, dan akan tayang di Netflix pada Januari 2024.

The One Piece

◆━━━━━━━━━━━━━◆

    新アニメシリーズ
『𝗧𝗛𝗘 𝗢𝗡𝗘 𝗣𝗜𝗘𝗖𝗘』制作決定
⁰◆━━━━━━━━━━━━━◆

WIT STUDIOにて『ONE PIECE』
〝東の海〟編から再びアニメ化!

🏴‍☠️特報映像 https://t.co/kzHssytPQf
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄#ONEPIECE pic.twitter.com/zrpvtmS94O

— ONE PIECE スタッフ【公式】/ Official (@Eiichiro_Staff) December 17, 2023

Bukan bercanda! Anime One Piece akan diremake ulang dari awal, dan akan ditayangkan di Netflix! Dengan judul The One Piece, anime remake ini akan digarap oleh Wit Studio yang sebelumnya terkenal dengan Attack on Titan hingga Kabaneri of the Iron Fortress. Anime remake ini akan berkisah di awal-awal kisah One Piece ketika masih di East Blue.

Tentu saja proyek anime remake The One Piece ini bukan berarti anime reguler One Piece buatan Toei yang sudah tayang selama bertahun-tahun tersebut dihentikan. Apalagi anime One Piece reguler saat ini tengah bersiap untuk memasuki lakon Egg Head. Proyek remake ini sendiri merupakan perayaan 25 tahun anime One Piece. Namun masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan anime remake The One Piece ini.

Demikianlah sejumlah proyek-proyek terbaru dari Eiichiro Oda yang tengah dipersiapkan untuk menghibur para penggemarnya di Netflix. #Kaoreaders sendiri menantikan yang mana? Salurkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.