Premium Bandai baru-baru ini merilis gambar resmi dari Ohgercalibur Memorial Edition. Ohgercalibur merupakan perangkat transformasi dan senjata utama dalam serial Ohsama Sentai King-Ohger. Perangkat ini memiliki ukuran 150% lebih besar dibandingkan mainan DX (Deluxe), sehingga memiliki panjang total 830mm. Ini adalah model baru yang mereproduksi perangkat yang terlihat dalam serial tersebut.

Ohgercalibur Memorial Edition ini tetap memiliki fungsi seperti mainan DX standar. Terdapat lima tombol yang berbeda untuk setiap King-Ohger. Untuk melakukan transformasi, pengguna dapat mengoperasikan salah satu tombol tersebut, sehingga bilah akan menyala dan memainkan suara yang sesuai, kemudian mengoperasikan tombol tengah utama untuk bertransformasi menjadi salah satu dari lima King-Ohger. Selain itu, bilah utama dilengkapi dengan 10 LED untuk mereproduksi efek cahaya tingkat raja yang terlihat dalam serial.

Seperti semua item Memorial Edition, Ohgercalibur Memorial Edition ini dilengkapi dengan Tombol Dialog dan Tombol BGM yang terletak di pegangan Ohgercalibur. Dengan menekan Tombol Dialog, Anda dapat mendengar dialog dari karakter-karakter seperti Gira Husty (diperankan oleh Taisei Sakai), Yanma Gust (diperankan oleh Aoto Watanabe), Hymeno Ran (diperankan oleh Erica Murakami), Rita Kaniska (diperankan oleh Yuzuki Hirakawa), dan Kaguragi Dybowski (diperankan oleh So Kaku). Juga termasuk adalah narasi pembuka oleh Jeramie Brasieri (diperankan oleh Masashi Ikeda). Terakhir, Tombol BGM dapat memainkan lima jenis musik latar yang berbeda, termasuk versi ukuran TV dari lagu tema pembuka serial ini, “Zenryoku King”.

Ohgercalibur – Edisi Memorial ini adalah item eksklusif web Premium Bandai dan dijual dengan harga 22000 yen atau sekitar 2500000 rupiah. Rilisnya dijadwalkan pada November 2024, dan pra-pemesanan akan berakhir pada 31 Mei 2024.

Ohgercalibur – Edisi Memorial ini pastinya akan menjadi barang yang sangat dicari oleh para penggemar Ohsama Sentai King-Ohger. Dengan ukuran yang lebih besar dan fitur-fitur tambahan yang menarik, perangkat ini akan memungkinkan para penggemar untuk merasakan pengalaman transformasi seperti dalam serial. Dengan suara karakter dan musik latar yang diaktifkan oleh tombol-tombol yang disediakan, Ohgercalibur – Edisi Memorial akan membawa kenangan yang tak terlupakan bagi para penggemar.

Itulah gambaran singkat tentang Ohgercalibur – Edisi Memorial dari Ohsama Sentai King-Ohger. Para penggemar dapat menantikan rilisnya pada November 2024 dan segera melakukan pra-pemesanan sebelum batas waktu yang ditentukan.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.