Turnamen terakhir dari game Point Blank Indonesia di bulan Desember 2023, Point Blank Clan Battle 2023 telah menyelesaikan tahap Grand Final dan mendapatkan dua Clan yang siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Dua Clan tersebut adalah NEVERLAND713 dan WR9 yang telah mengalahkan Clan hebat lainnya dan berhasil lolos ke Point Blank National Championship XIV yang akan digelar pada tahun baru mendatang, 2024.

Dengan kemenangan mereka di PBCB 2023, NEVERLAND713 dan WR9 harus melewati tantangan berikutnya dengan bertanding dengan enam tim yang telah terlebih dahulu lolos ke pertandingan PBNC XIV. Keenam tim tersebut adalah Equanimity DEKA Reset, NWR Comeback, Epic KG588, ZAMIRA 989 Royal, GFS Minerva, dan 10z KG588, di mana Equanimity DEKA Reset meraih juara PBSL Divisi 1 Season 2 2023 pada 18 November 2023 lalu. Siapakah di antara kedelapan tim tersebut yang dapat meraih takhta tertinggi di PBNC XIV?

Nantikan informasi selengkapnya terkait Point Blank Indonesia dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga media sosial resmi di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube, ya!

| Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.