TCL Chinese Theatre di Hollywood mengumumkan upacara khusus untuk merilis jejak tangan dan kaki musisi dan sutradara film Jepang, YOSHIKI. Acara ini akan terbuka untuk umum saat tablet YOSHIKI ditempatkan secara permanen di halaman depan teater pada 9 Januari 2024 pukul 11:00 pagi waktu setempat. Area khusus akan disiapkan di depan Chinese Theatre agar para penggemar dapat melihat YOSHIKI secara dekat.

Pada bulan September tahun ini, YOSHIKI menjadi artis Jepang pertama yang menerima kehormatan langka ini dari Chinese Theatre sejak tradisi dimulai pada tahun 1927. YOSHIKI adalah salah satu dari hanya lebih dari 300 artis dalam sejarah hampir 100 tahun Chinese Theatre yang menerima penghargaan bergengsi ini. Dia dipilih sebagai “salah satu musisi dan komposer paling berpengaruh dalam sejarah musik Jepang” dan sebagai pengakuan atas prestasinya dalam musik, mode, dan film selama 30 tahun terakhir, serta untuk upaya filantropinya yang terus berlanjut.

Sebelumnya diumumkan pula bahwa film debut sutradara YOSHIKI yang diakui, YOSHIKI: Under the Sky, akan mulai ditayangkan melalui Magnolia Home Entertainment di bawah label Magnet pada TVOD pada Maret 2024 dan SVOD pada Mei 2024 di Amazon Prime Video.

YOSHIKI: Under the Sky menghadirkan koleksi luar biasa dari seniman internasional untuk perjalanan emosional melalui rasa sakit kehilangan orang yang dicintai dan persatuan global melalui kekuatan penyembuhan musik. Difilmkan di Jerman, Beijing, Tokyo, dan Los Angeles, film ini menampilkan wawancara dan pertunjukan dari The Chainsmokers (AS), St. Vincent (AS), Scorpions (Jerman), Sarah Brightman (Inggris), Nicole Scherzinger (AS), HYDE (Jepang), SUGIZO (Jepang), SixTONES (Jepang), Jane Zhang (Tiongkok), dan Lindsey Stirling (AS), sambil melintasi batas-batas internasional dan merayakan beragam suara yang bersatu pada saat ketidakstabilan universal.

Film ini diproduksi oleh pemenang Emmy Award Sid Ganis (Iron Man, Akeelah and the Bee, The Making of Raiders of the Lost Ark), pemenang Emmy Award Mark Ritchie (Homecoming: A Film by Beyoncé, The Big Steppers Tour: Live from Paris), bersama dengan produser konsultasi Stephen Kijak (We Are X, Stones in Exile, Scott Walker: 30 Century Man) dan disutradarai oleh YOSHIKI – komposer, drummer, pianis, dan pemimpin band rock X JAPAN dan THE LAST ROCKSTARS. Proyek ini adalah film fitur pertama sang seniman sebagai sutradara dan direncanakan saat pandemi ketika musisi tidak dapat terhubung dengan para penggemarnya. YOSHIKI: Under the Sky ditayangkan perdana di New York, Tokyo, London, dan Los Angeles, diikuti oleh penayangan di lebih dari 130 bioskop di Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang.

YOSHIKI adalah seorang komposer, pianis berlatih klasik, drummer rock, dan pemimpin grup rock X Japan dan The Last Rockstars. YOSHIKI dinobatkan sebagai “salah satu musisi dan komposer paling berpengaruh dalam sejarah Jepang” oleh Consequence dan digambarkan oleh Billboard sebagai “inovator musik”. Dia adalah artis Jepang pertama yang dihormati dengan upacara jejak tangan dan kaki di Chinese Theatre di Hollywood sejak tradisi dimulai pada tahun 1927.

Proyek-proyek internasionalnya mencakup lagu yang didedikasikan untuk peringatan sepuluh tahun pemerintahan Kaisar Jepang, lagu tema resmi untuk World Expo, musik film Hollywood, dan lagu tema resmi untuk Golden Globe Awards yang bergengsi. Dipimpin oleh YOSHIKI, X Japan telah menjual lebih dari 30 juta album dan singel serta memenuTCL Chinese Theatre mengumumkan acara khusus untuk mengungkapkan jejak tangan dan kaki YOSHIKI, seorang musisi dan sutradara film Jepang terkenal, di Hollywood. Acara tersebut akan terbuka untuk umum dan akan dilakukan pada tanggal 9 Januari pukul 11:00 pagi di halaman depan TCL Chinese Theatre di 6925 Hollywood Blvd. Sebuah area khusus akan disediakan di depan teater sehingga para penggemar dapat melihat secara dekat YOSHIKI.

| Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.