Seiyu asal Jepang Aya Hirano telah resmi menikah. Ia menikah dengan aktor Masashi Taniguchi. Kedua belah pihak sama-sama sudah mengonfirmasi kabar ini melalui akun media sosial mereka.

皆様に御報告がございます。 pic.twitter.com/oatYPeP08X

— 平野綾 -Aya Hirano- (@Hysteric_Barbie) January 3, 2024

皆様に御報告がございます。 pic.twitter.com/zd8e0LLs6g

— 谷口賢志 – Masashi Taniguchi (@tgms_twinews) January 3, 2024

Dalam pernyataannya, Aya Hirano mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dan berjanji untuk terus bekerja di bidang seni. Pasangan ini berharap dapat terus mendapatkan dukungan dari semua orang.

Dalam pernyataannya, Hirano mengungkapkan kebahagiaannya atas ikatan pernikahan yang baru saja terjadi. Ia dan Taniguchi berjanji akan selalu mengingat rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka sepanjang karir mereka. Keduanya berkomitmen untuk terus mengembangkan karir seni mereka dan memberikan yang terbaik bagi penggemar.

Hirano juga menyampaikan belasungkawa kepada semua orang yang telah mengalami peristiwa menyedihkan di awal tahun ini. Meskipun sumber daya mereka terbatas, pasangan ini berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap memberikan kontribusi positif dan menyebarkan kebahagiaan kepada orang lain. Mereka berharap agar semua orang selalu sehat dan bahagia.

Wah, selamat ya mas dan mbaknya!

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.