Mantan anggota grup idol SKE48, Yuna Ego, telah memulai aktivitas solonya setelah mengundurkan diri dari grup pada akhir tahun lalu. Setelah 12 tahun berkarir di SKE48, ia memutuskan untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang artis solo.

Yuna Ego sekarang akan menjalani aktivitas solonya di bawah manajemen Zest, Inc. Langkah ini menandai awal baru dalam perjalanan karirnya, dan ia bersemangat untuk menghadapi tantangan baru yang menanti di depannya. Dia berharap dapat memanfaatkan pengalaman yang telah dia peroleh selama bertahun-tahun di SKE48 dan mengambil langkah-langkah baru dalam karir solonya.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 29 Maret, Yuna Ego telah merencanakan konser spesial di ElectricLadyLand di Prefektur Aichi, Jepang. Selain itu, ia juga berencana untuk merilis single solo pertamanya pada musim semi mendatang.

Dalam mengomentari awal karir solonya ini, Yuna Ego mengatakan, “Tentu saja saya merasa gugup, tetapi saya lebih merasa excited. Dengan memanfaatkan pengalaman sebelumnya, saya berharap bisa mencoba banyak hal baru!” Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang telah mendukungnya selama ini dan berjanji akan memberikan yang terbaik dalam setiap langkahnya sebagai artis solo.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.