Mengulang kesuksesan Jalur Solo Team saat gelaran Liga Esports Nasional tahun lalu, Garudaku kembali mempersembahkan turnamen untuk para pejuang solo Mobile Legends di awal tahun 2024 dengan tajuk Garudaku Solo Warrior, berhadiah total Rp10.000.000 untuk total 64 tim pemenang. Turnamen ini menggunakan sistem Solo Random Team di mana peserta mendaftar secara individu, kemudian dibuatkan tim secara acak oleh platform turnamen Garudaku.

Siap Membidik Ribuan Solo Player Se-Indonesia

Garudaku Solo Warrior 2024 ditujukan untuk pemain solo yang ingin mendapatkan gelar juara, serta menjadi batu loncatan untuk masuk ke tim esports profesional. Lewat acara ini, Garudaku berharap dapat memunculkan talenta-talenta baru di ranah kompetisi esports Indonesia.

Garudaku Solo Warrior diselenggarakan dengan sistem Solo Random Team yang sukses dilaksanakan pada pagelaran Liga 3 Esports Nasional Jalur Solo di tahun 2023 yang lalu. Dalam sistem ini, pemain mendaftar secara individu, kemudian diacak oleh platform Garudaku ke dalam tim-tim tanpa memperhatikan Rank atau posisi.

CEO Garudaku, Donny Ng menyatakan “Indonesia butuh lebih banyak talenta-talenta berbakat yang mampu mengibarkan merah putih di tingkat global. Garudaku Solo Warrior adalah jalan yang disiapkan Garudaku agar atlet-atlet berbakat tersebut muncul.”

Dengan Garudaku Solo Warrior, Garudaku berkomitmen untuk mendorong semangat
kolaborasi dan memperluas partisipasi pemain dalam skena Mobile Legends. Dalam kompetisi yang penuh gengsi ini, para pemain akan diberi kesempatan untuk membuktikan keahlian dan strategi mereka, serta menjalin kerja tim yang solid. Dengan adanya turnamen ini, Garudaku kembali ingin memberikan peluang setara kepada semua pemain Mobile Legends, tanpa memandang apakah mereka bermain sendirian atau sudah tergabung dalam tim sebelumnya.

Garudaku mengundang para pemain solo Mobile Legends untuk mendaftar dan bergabung dalam Garudaku Solo Warrior. Turnamen ini tidak hanya menjanjikan keseruan dalam bertanding, tetapi juga menjadi kesempatan untuk menjalin hubungan dengan pemain lain, menambah pengalaman kompetitif, serta memperluas jaringan dalam komunitas Mobile Legends di Indonesia.

Pendaftaran Sudah Dibuka!

Pendaftaran untuk Garudaku Solo Warrior sudah dibuka dan dapat diakses melalui situs resmi www.garudaku.com dari tanggal 3 – 14 Januari 2024. Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan, jadwal, dan mekanisme pendaftaran dapat ditemukan di https://garudaku.com/tournaments/series/garudaku-solo-warrior-season-1.

Garudaku yakin bahwa Garudaku Solo Warrior akan menjadi platform yang menginspirasi bagi para pemain solo Mobile Legends untuk mengeksplorasi bakat mereka tanpa terikat oleh keterbatasan memiliki tim.

Merasa dirinya Solo Player di MLBB, Garudaku Solo Warrior bisa jadi solusi untuk menjadi batu loncatan player untuk menjadi pro player mendatang.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.