Kondisi Lokomotif KA yang mengalami kecelakaan pada Jumat (5/1) (Tribunnews/Istimewa)

Jumat (5/1) pagi ini, KA Turangga bertabrakan dengan KA Lokal Bandung Raya di antara Stasiun Cicalengka dan Haurpugur. Lokasinya sendiri berada di BKA Cicalengka, sekitar 400 meter dari Stasiun Cicalengka.

07.00 #LiputanSonora

Telah Terjadi tabrakan antara KA Turangga tujuan Bandung dengan KA Lokal Bandung Raya di petak stasiun Cicalengka-Haurpugur pada Jumat, 5 Januari 2024 sekitar pukul 6.15 WIB.

📽 wag wartawan Bandung

Via @ObboStone @rakafm_bandung @sonora_bandung pic.twitter.com/5zUc2snoGl

— Radio Sonora Jakarta (@SonoraFM92) January 5, 2024

Akibat dari kejadian kecelakaan antara KA Turangga dan KA Bandung Raya ini, kedua rangkaian kereta anjlok dan keluar dari rel. kereta yang anjlok juga terguling dan melintang di tengah-tengah lintasan KA antara dua stasiun tersebut. Terdapat 3 korban jiwa dari kejadian ini, namun banyak penumpang yang telah menyelamatkan diri dan keluar dari kereta.

Baca Juga: Januari 2024, Akhirnya NET Tayangkan Episode Baru Detektif Conan!

Terjadi Laka Kereta pagi ini, yakni tabrakan antara KA Turangga tujuan bandung dengan kereta commuterline line di petak haurpugur-cicalengka pic.twitter.com/DFPv1KVFBE

— INFOMITIGASI (@infomitigasi) January 5, 2024

Selain itu, perjalanan dari Bandung menuju arah timur hingga Kroya akan dialihkan melalui utara melalui Cikampek-Cirebon.

Cemplus Newsline by KAORI

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.