© Ryoko Kui / KADOKAWA / “Dungeon Meal” Production Committee

Delicious In Dungeon (Dungeon Meshi) merupakan anime terbaru yang rilis pada awal tahun 2024 ini. Publik sudah bisa menonton episode perdananya melalui Netflix sejak 4 Januari 2024. Anime ini juga tersedia dengan sejumlah dubbing, termasuk di antaranya adalah bahasa Indonesia.

Studio Kantana CS Pro bertanggung jawab dalam menggarap dubbing versi bahasa Indonesianya. Nanang Niskala bertindak sebagai pengarah dialog, dan juga turut berpartisipasi mendubbing sejumlah karakter di dalamnya. Berikut adalah beberapa seiyu di episode pertamanya:

Ibnu Mahdiansyah sebagai Laios

Kuswayanti Woro Dewi sebagai Marcille

Salman Borneo sebagai Senshi

Sofie sebagai Chilchuck

Nanang Niskalla sebagai Shuro & Narator

Ladi Carmelita sebagai Namari

Melati Pertiwi Putri sebagai Falin

Delicious In Dungeon (Dungeon Meshi) merupakan adaptasi dari komik karya Ryoko Kui. Komik ini berkisah mengenai Laios dan kawan-kawannya, para penjelajah Dungeon. Sutatu hari mereka mendapat serangan hebat dari seekor naga jauh di lantai terdalam Dungeon. Mereka kehilangan seluruh uang dan perbekalan, bahkan seorang anggota tim! Walau ingin bergegas kembali dan menyelamatkan rekannya, mereka dihalangi satu masalah besar, “Tanpa makanan dan uang, mereka pasti akan kelaparan di tengah penjelajahan!” Namun, Laios mendapat ide cemerlang, “Kita makan monster saja!”. Slime, kalajengking, basilisk, mandrake, dan kelelawar raksasa… Tidak ada satu monster pun yang luput dari perut-perut keroncongan di Dungeon!!

Publik sekarang sudah bisa menonton episode perdana animenya di Netflix. Adapun episode-episode selanjutnya akan dirilis secara berkala setiap hari Kamis.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.