© BanG Dream! Project (c)Craft Egg Inc.(c)bushiroad All Rights Reserved.

Kabar gembira bagi penggemar anime BanG Dream! It’s MyGo!!!!!. Pasalnya animenya akan kembali dalam 2 buah film kompilasi. Kedua film ini akan mengkompilasikan episode-episode yang ada di serial animenya, dan sejumlah adegan baru. Adapun film pertamanya akan berjudul Haru no Hidamari, Mayoi Neko (A Sunny Spot in Spring, A Stray Cat), dan film keduanya akan berjudul Utau, Bokura ni Nareru Uta & Film Live (Sing, the Song That Can Define Us & Film Live).

【速報】

新作劇場版の制作が決定🎬🎊

劇場版「BanG Dream! It's MyGO!!!!!」
前編 : 春の陽だまり、迷い猫
後編 : うたう、僕らになれるうた & FILM LIVE

2024年内公開予定🌟
詳細は続報をお待ちください🥰#バンドリ #バンドリアニメMyGO #ブシ新春2024

— バンドリ! BanG Dream! 公式 (@bang_dream_info) January 6, 2024

Menurut sutradara Koudai Kakimoto, ia ingin membuat film kompilasi ini berfokus pada sosok Rana Kaname. Film pertamanya akan berfokus pada cerita hingga episode 7 dan juga tambahan cerita baru mengenai Rana. Sementara itu film keduanya akan berfokys pada episode 8 hingga 13.

BanG Dream! atau dikenal juga sebagai Bandori adalah sebuah proyek media mix yang menghadirkan video musik animasi, komik, lagu, anime, dan juga konser live. Proyek ini mengusung jargon proyek gadis band generasi terkini yang juga terintegrasi dengan penampilan para personilnya di kehidupan nyata. Proyek ini sendiri awalnya diluncurkan pada tahun 2015 lalu.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.