Pomu Rainpuff, salah satu VTuber dari NIJISANJI EN, akan mengakhiri perjalanannya sebagai anggota pada tanggal 20 Januari 2024. Pengumuman resmi ini telah disampaikan oleh NIJISANJI EN dan telah mengejutkan banyak penggemar di seluruh dunia.

【Notice】

We hereby announce that the NIJISANJI EN Liver Pomu Rainpuff will graduate on 20th January, 2024 JST.

Thank you for your understanding and for your support of NIJISANJI and NIJISANJI EN. pic.twitter.com/0F1wd3C8o3

— NIJISANJI EN Official (@NIJISANJI_World) January 5, 2024

Pomu Rainpuff memulai debutnya sebagai anggota unit LazuLight pada bulan Mei 2021. Sejak itu, ia telah menarik perhatian banyak penggemar dengan keceriaan dan semangatnya yang menular. Kontennya yang berhubungan dengan dunia otaku banyak diminati dan ia telah menjadi duta yang berkontribusi secara signifikan dalam mempromosikan merek NIJISANJI EN.

This little fairy has to hit the road, but we still have a little time left!
Let's make this the greatest 2 weeks of our lives, Pomudachi 😎
Thank you so much for literally everything!!!💚

Will be talking more about the announcement here: https://t.co/P7lRJvUmuD https://t.co/0DonHo2i6a

— Pomu Rainpuff🧚🍂NIJISANJI EN (@PomuRainpuff) January 5, 2024

Namun, sekarang Pomu telah membuat keputusan untuk melanjutkan perjalanan barunya. Dalam pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh NIJISANJI EN, disebutkan bahwa mulai tanggal 20 Januari 2024, Pomu akan menghentikan semua aktivitas sebagai Liver. Saluran YouTube dan akun media sosialnya akan menjadi pribadi, dan penjualan merchandise serta konten suara akan dihentikan secara bertahap.

Penggemar diberikan kesempatan untuk mengirimkan surat kepada Pomu Rainpuff hingga tanggal 20 Februari 2024 sebagai bentuk perpisahan. K

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.