Pasutri Gaje, komik drama komedi romantis populer iniakan diadaptasi menjadi film live action. Film ini akan dirilis di gerai-gerai bioskop di Indonesia mulai 7 Februari 2024. Fajar Bustomi akan bertindak sebagai sutradara, di mana Reza Rahardian akan memerankan Adimas, dan Bunga Citra Lestari akan memerankan Adelia.

Pasutri Gaje, atau Pasangan Suami Istri Nggak Jelas adalah kelanjutan dari komik My Pre-Wedding. Ditulis oleh Annisa Nisfihani, komik ini diterbitkan dalam bentuk komik online melalui layanan Webtoon, komik ini bersetting di sebuah instansi pemerintah. Syahdan tersebutlah Adelia yang tiba-tiba dilamar oleh seorang pria yang tidak terlalu dikenal olehnya yang bernama Adimas. Bagaimanakah akhirnya kelanjutan hubungan mereka? Saksikan dalam komik yang telah beredar di Webtoon sebanyak 26 episode ini. My Pre-Wedding sendiri juga telah di-Like alias difavoritkan oleh hingga jutaan pembaca di Webtoon, dan juga telah diterbitkan dalam bentuk komik cetak oleh penerbit m&c! melalui imprint KOLONI. Adapun untuk Pasutri Gaje sendiri hingga saat ini masih hanya tersedia dalam bentuk digital saja, dan belum ada rencana apakan akan diterbitkan dalam bentuk komik cetak seperti prekuelnya atau tidak.

Adapun Pasutri Gaje (Pasangan Suami Istri Nggak Jelas) sendiri adalah komik yang awalnya dipublikasikan oleh Annisa Nisfihani secara terbatas melalui akun Facebooknya, di mana My Pre-Wedding musim pertama sendiri adalah prekuel dari komik ini yang baru ditulis belakangan.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.