Riot Games dan VALORANT hari ini memperkenalkan OUTLAW, senjata baru yang dirilis pada Episode 8 Babak I. Senjata baru pertama yang ditambahkan ke daftar senjata sejak game diluncurkan, OUTLAW adalah senapan sniper berlaras ganda berdampak tinggi yang dibuat untuk playmaking do or die. Untuk memperingati peluncurannya, pemain dapat memulai perjalanan OUTLAW mereka dengan bundel THROWBACK PACK: OUTLAW yang merayakan throwback ke tahun 2020 dengan beberapa skinline pertama VALORANT: Prism//Reloaded dan Ego, serta tiga aksesoris.

Episode 8 Babak I juga memperkenalkan Skinline Kuronami dan Battle Pass baru. Sederetan persenjataan yang dirancang untuk stealth dan agility, pemain akan mewujudkan esensi menjadi seorang ninja di VALORANT bersama Kuronami. Battle Pass akan menampilkan item baru seperti Fiber Optic Ghost, Tactiplay Phantom, Guardrail Hammer, dan Sunny Side Gun Buddy.

VALORANT Episode 8 Babak I dimulai 9 Januari 2024.

| Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

 

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.