Amane Kanata, salah satu anggota kelompok VTuber Hololive, akan segera merilis album pertamanya yang sangat dinanti-nantikan, berjudul “Unknown DIVA“. Album ini dijadwalkan akan dirilis secara nasional pada tanggal 13 Maret 2024. Sebagai seorang VTuber, Amane Kanata telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1,4 juta pengikut di saluran YouTube-nya, dan kini dia siap untuk memperluas bakatnya ke dunia musik.

Dalam album “Unknown DIVA” ini, terdapat total 12 lagu baru yang diproduksi oleh beberapa musisi terkenal. Beberapa musisi yang terlibat dalam album ini antara lain Giga & TeddyLoid, Jin, Junpei Fujita (Elements Garden), dan MikitoP. Dengan kolaborasi mereka, album ini menampilkan berbagai genre musik yang mencerminkan ekspresi dan tantangan yang telah dihadapi Kanata sebagai seorang “diva penyanyi”. Lagu andalan dalam album ini berjudul “Knock it out!” yang merupakan hasil kolaborasi antara Giga & TeddyLoid sebagai produser musik. Lagu ini memiliki nuansa EDM yang catchy dan lirik yang manis, yang akan menggoda pendengar.

Selain lagu-lagu baru yang menarik, album “Unknown DIVA” juga menyediakan bonus bagi para penggemar yang membelinya. Bonus tersebut termasuk item-item unik seperti handuk mini, tapestri A3 dengan tanda tangan dan komentar, bromida ukuran L, kunci gantungan akrilik, dan coaster akrilik. Untuk mendapatkan album ini, para penggemar dapat memesan melalui beberapa toko ritel seperti Amazon.co.jp, Gamers, Tower Records, dan lainnya.

Hololive Production, perusahaan di balik Hololive dan anggotanya, merupakan agensi VTuber yang menggunakan sistem khusus untuk menghadirkan konten video dan siaran langsung melalui platform seperti YouTube. Mereka memiliki berbagai anggota VTuber yang memiliki model karakter 2D dan 3D yang sangat detail. Amane Kanata adalah salah satu VTuber yang telah menjadi idola virtual generasi baru.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.