Com2uS mengumumkan bahwa game Summoners War: Sky Arena kini tersedia di PC via Steam. Dengan dukungan fitur crossplay antara PC, Android, dan iOS, para pemain bisa melakukan berbagai aktivitas seperti summon berbagai Monster yang unik, bertarung di dalam Raid yang seru, dan craft item spesial dari mana saja.

Tahun ini, Summoners War: Sky Arena merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dan akan mengadakan 10 event seru di sepanjang tahun 2024. Com2uS mengucapkan terima kasih kepada semua pemainnya di seluruh dunia dan akan terus mendukung game dengan berbagai event yang menarik, raid dan dungeon baru, monster yang kuat, mode baru yang lebih menantang, kompetisi esports yang terus berkembang, dan juga berbagai fitur baru. Sejak perilisannya, Summoners War terus meraih popularitas di seluruh dunia melalui berbagai media termasuk buku, novel grafis, animasi, dan game spin-off seperti Summoners War: Chronicles dan Summoners War: Lost Centuria.

President Com2uS USA, Kyu Lee berkata, “Summoners War: Sky Arena adalah sebuah franchise yang telah memperkenalkan kami kepada jutaan fans di seluruh dunia. Kami akan terus mengembangkan komunitas ini dan menghadirkan berbagai fitur baru yang dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bersama Monster favoritmu. Nantikan update menarik dan kolaborasi baru yang lebih seru di sepanjang tahun 2024.”

Summoners War: Sky Arena bisa dimainkan secara gratis dan mendukung fitur crossplay dan cross-progression untuk perangkat PC, Android, dan iOS. Mainkan game secara gratis melalui Steam, App Store, dan Google Play.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.